Sambut HUT RI ke-79, OYO Tebar Diskon 75 Persen di Seluruh Indonesia

Sambut HUT RI ke-79, OYO Tebar Diskon 75 Persen di Seluruh Indonesia

OYO--

Jakarta, AktualNews - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 akan menjadi rangkaian peringatan yang istimewa. Diselenggarakan di dua lokasi yaitu Istana Merdeka, Jakarta dan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, bertemakan “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Tema ini dipilih karena HUT RI ke-79 bertepatan dengan tiga momen penting bagi Indonesia yaitu penyambutan ibu kota baru di IKN yang menunjukkan masa transisi untuk keberlanjutan pemerintahan ke pemerintahan baru, momen menuju pergantian presiden, serta menuju Indonesia Emas 2045. 

Dirayakan dengan meriah untuk mengingat perjuangan pahlawan Kemerdekaan, wisata sejarah dengan menjelajahi destinasi yang kaya akan nilai sejarah dapat menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia. OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka ikut serta memeriahkan momentum ini dengan membagikan diskon hingga 75 persen untuk pemesanan khusus Hari Kemerdekaan mulai dari 13 Agustus hingga 20 Agustus 2024. Melalui kode kupon ‘MERDEKA79’, para tamu dapat memanfaatkan diskon ini dengan masuk ke aplikasi OYO, klik banner Independence Day Sale di halaman beranda, pilih kota dan pilih properti yang memenuhi syarat. 

Situs-situs sejarah yang kaya dengan nilai perjuangan kemerdekaan seperti Tugu Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Gedung Joang 45 di Jakarta, Tugu Pahlawan, dan Hotel Yamato di Surabaya, Gedung Sate, Monumen Bandung Lautan Api, dan Gedung Merdeka di Bandung dapat menjadi pilihan wisata. Dengan lebih dari 3.000 properti di 180 kota di seluruh Indonesia, OYO berkomitmen memberikan pelayanan standar kualitas di tiap properti dan diskon juga bisa didapatkan melalui aplikasi perjalanan online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan Tiket.com dan dapat dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

BACA JUGA:OYO Tandatangani MoU dengan KONI Pusat Jelang PON XXI Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:OYO Raih Pendanaan USD50 Juta dari InCred Wealth and Investment

Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, “Menjadi momentum yang bermakna, HUT RI ke-79 kali ini menandai perjalanan Indonesia menuju transisi pemerintahan yang lebih baik. Kami, ingin ikut berkontribusi merayakan momentum bersejarah ini dengan memberikan layanan yang mumpuni serta memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu dan berkontribusi lebih lanjut pada berkembangnya industri pariwisata di Indonesia”. 

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Service’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.***

Sumber: