Dorong Inovasi AI, Western Digital Luncurkan Solusi Baru Pada #FMS2024

Dorong Inovasi AI, Western Digital Luncurkan Solusi Baru Pada #FMS2024

Western Digital--

Western Digital AT EN610 NVMe™ SSD adalah solusi penyimpanan terbaru dengan keunggulan automotive-grade, berkinerja tinggi, dan memiliki ketahanan suhu yang besar yang dirancang untuk memenuhi tuntutan persyaratan arsitektur dari high-performance centralized computing (HPCC) generasi selanjutnya. SSD ini didukung oleh TLC berkapasitas tinggi yang memiliki pilihan konfigurasi berkendara sebagian atau sepenuhnya dengan SLC berdaya tahan tinggi. AT EN610 tersedia dalam form factor M.2 Type 1620 BGA dan menawarkan kapasitas hingga 1TB. Saat ini Western Digital AT EN610 tengah melalui masa pengujian (sampling).

• Perusahaan juga melakukan pratinjau Western Digital iNAND® AT EU752 yang menargetkan Advanced Driver-Assistance Systems (ADAS), Infotainment Systems (IVI), dan sistem autonomous driving lainnya. EU752 adalah salah satu solusi penyimpanan kelas otomotif terdepan yang dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan di luar spesifikasi UFS 4.0 seperti penyegaran perangkat otomatis untuk mencegah kerusakan data, pre-loading konten 100% dan lain-lain, untuk meningkatkan kinerja dan keandalan perangkat.  EU752 dikembangkan berbasis teknologi BiCS8 NAND dan memiliki kapasitas hingga 1TB dan dapat memindahkan data dengan sangat cepat. AT EU752 akan memulai sampling pada tahun 2025.

Konsumen:

• Tinjauan pertama terobosan baru Western Digital untuk produk konsumen berbasis flash dengan kapasitas dan kinerja tinggi yang melampaui standar industri. Western Digital memperkenalkan SanDisk® microSDUC™ UHS-I card 4TB* dan SanDisk® SDUC™ UHS-I card 8TB* pertama kali di dunia yang dirancang untuk smartphone, perangkat gaming, drone, kamera, dan laptop masa depan.

• Menampilkan SSD berukuran super –

SSD Portable 16TB* pertama sebagai perwujudan konsep dan SanDisk® Desk Drive 16TB* dengan kapasitas terbesar dan kinerja unggul untuk mengimbangi jumlah kreasi dan konsumsi konten yang kian berkembang.***

Sumber: