Rudy Susmanto Ingin Menjadikan Bogor Istimewa dan Mendukung Generasi Muda di Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto Ingin Menjadikan Bogor Istimewa dan Mendukung Generasi Muda di Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto calon Bupati Bogor --

Salah satu warga masyarakat yang lahir di Kabupaten Bogor, Roby mengatakan unek-unek terhadap siapapun bupati Bogor nantinya, ia menuturkan jika Rudy Susmanto terpilih agar dapat memperhatikan masyarakat-masyarakat yang tertinggal seperti di pelosok.

"Jika pak Rudy terpilih jadi Bupati Bogor akan lebih membuka matanya dalam memperhatikan masyarakat yang berada diujung-ujung batas wilayah kabupaten," ujar Roby yang sedang nongkrong di salah satu Ikon Kabupaten Bogor yaitu Pakansari, Minggu 4 Agustus 2024.

Sebagai anak muda yang sering mengarungi wilayah Bogor dengan motor, ia mengatakan beberapa hal yang menurutnya kurang diperhatikan oleh pemerintahan Kabupaten Bogor selama ini.

"Contohnya infrastruktur jalan, puskesmas, sekolah, PJU, dan berikut fasilitas umum yang ada diujung wilayah kabupaten Bogor seperti halnya beberapa wilayah yang masih tertinggal, yang tidak bisa saya sebut satu persatu," ucapnya.

"Yang hampir semuanya masih butuh perhatian pemerintah kabupaten Bogor dan kami berharap Bogor lebih baik," tutupnya.***

Sumber: