Relawan Kami Gibran Karanganyar Temui IAA Segera Deklarasi

Relawan Kami Gibran Karanganyar Temui IAA Segera Deklarasi

--

Karanganyar, AktualNews - Relawan Kami Gibran Karanganyar bertemu dengan IAA. Pertemuan santai dan hangat tersebut berlangsung di Adha Kopi, Tasikmadu, Karanganyar. Calon Bupati Karanganyar Termuda di Indonesia tersebut menyambut baik dukungan yang diberikan kepadanya. " Terima kasih teman teman Kami Gibran makin menambah semangat saya, " ujar IAA kepada Relawan Kami Gibran Karanganyar. Hadir juga koordinator Kami Gibran Soloraya, Sony. Sekretaris DPC Kami Gibran Paiman dan jajarannya. Sedangkan sang ketua Kami Gibran Karanganyar, Maria Dhaniandayani izin karena ada tugas mendadak.

Menurut Sony, dukungan yang diberikan Kami Gibran untuk IAA sudah diperhitungkan secara matang.

"Selain sosok muda yang visioner, kami melihat mas Ilyas sudah turun ke masyarakat mendengar keluhan dan apa yang diinginkan masyarakat Karanganyar. Calon pemimpin seperti ini yang dibutuhkan. Mendengar dan melayani, bukan sebaliknya nya," tutur Sony yang juga seorang pengusaha ini, Kamis 1/8/2024.

BACA JUGA:KPU Karanganyar Gelar RAKOR Persiapan Pencalonan Bupati Karanganyar

Terkait kapan deklrasi resmi memberi dukungan, Sekretaris DPC Kami Gibran Karanganyar, Paiman mengatakan secepatnya akan Deklrasi.

"Hasil dari pertemuan benar benar makin meyakinkan kami mendukung Mas Ilyas. Insha Allah segera kami mengumpulkan koordinator kecamatan se Karanganyar. Tunggu saja ya mas, pasti kami undang teman teman wartawan," pungkas Paiman.***

Sumber: