Sukses Masa Penerimaan Anggota serta Konferensi Cabang pertama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Agara

Sukses Masa Penerimaan Anggota serta Konferensi Cabang pertama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Agara

--

Aceh Tenggara, AktualNews - Dalam kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Maperta) serta Konferensi Cabang (Konfercab) Ke I Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Aceh Tenggara, dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP GAMKI) di wakili oleh Kordinator Regional Wilayah I Mekar Sinurat, Ketua KNPI Aceh Tenggara, GMKI Cabang Kutacane, HMI Cabang Kutacane, GP Ansor Aceh Tenggara, dan Mewakili Pengurus GAMKI Dairi dan Pengurus GAMKI Toba.

Dalam sambutan Kordinator Regional Wilayah I Mekar Sinurat Menyampaikan Agar “Gamki Aceh Tenggara harus menjadi Garam dan Terang dan terus berkolaborasi di Aceh Tenggara”. 

Dengan kegiatan Maperta tersebut yang di hadiri Narasumber Maperta : 

1.Mekar Sinurat (DPP GAMKI)

2. Januar Pasaribu (Pengurus GAMKI Dairi). 

Adapun isi yang disampaikan oleh Narasumber Maperta pertama' yaitu Peraturan Organisasi GAMKI dan Peran kehadiran pemuda Kristen di tengah – tengah pergumulan gereja, bangsa dan Negara.

BACA JUGA:GMKI KUTACANE Desak Tindakan Cepat, Serta Serius Terhadap Perlindungan Anak di Aceh Tenggara

Dengan kegiatan konferensi cabang Ke I GAMKI Aceh Tenggara ini, diharapkan organisasi dapat terus berkembang dan rekan – rekan memberikan kontribusi pemikiran lebih terhadap pelayananya melalui medan layan GAMKI Aceh Tenggara. Harapnya.

Konferensi Cabang (Konfercab) Ke I GAMKI Aceh Tenggara telah terpilihnya Ketua GAMKI Aceh Tenggara Heri Krisyanto, SE dan Sekretaris Ficky Aditia, di Gedung Diklat BKPSDM Aceh Tenggara tanggal 25 Juli 2024.***

Sumber: