Rohmat Kurniawan Si Komat Dari Garut Jawa Barat: Bukan Saingan Kangen Band

Rohmat Kurniawan Si Komat Dari Garut Jawa Barat: Bukan Saingan Kangen Band

--

Garut, AktualNews-Siapa belum mengenal Rahmat Kurniawan alias si Komat dari Garut, Jawa Barat? Yang biasa kotak-katik Tiktok pastinya mengenal pemuda kreatif dengan gaya anak band ini. Meski ia bukan anak band sungguhan. Tentu juga tidak akan menyaingi Kangen Band. 

Meski anda belum mengenal si komat di tiktok, namun ada baiknya kami uraikan di sini. Bahwa pemuda dengan tampilan kaos warna hijau dan Jean belel sobek sana-sini cukup memukau di tiktok. Ia mampu membuat kita ketawa terkikik-kikik. 

Saat disapa nomor admin si komat, langsung dibalas admin yang bertugas seperti di bawah ini:

BACA JUGA:SkillsIndonesia 2045 untuk Talenta Vokasi Unggul

Si Komat Garut: Waalaikumsalam, terima kasih telah menghubungi kami crew nya kang komat, insyaalloh kami bisa bantu untuk pesanan Acara hajatan dan acara yang lainnya, Buat pesanan

ES GOYOBOD SIKOMAT yang berlokasi pinggir YOMART KADUNGORA, GARUT, Dan untuk keperluan yang lainya Silakan beri tahu apa yang bisa kami bantu????

Untuk pesanan minimal berapa?

[22/7 18.24] Si Komat Garut: Soal pesanan tergantung yang mesannya kak maunya berapa atau buat hari apa, itu permintaan yang pesan????

[23/7 08.27] Si Komat Garut: itu tergantung yang pesan kak, ada yang seratus ada yang lebih seratus????

[23/7 12.55] LAW FIRM I WAYAN SUTA  & REKAN: Luar biasa. Si Komat nama aslinya siapa di Garut? Apa crew produksi video nya lebih dari 5 orang dan siapa saja?

[23/7 13.02] Si Komat Garut: ????nama asli ROHMAT KURNIAWAN, klo crewnya ya ada segituan. 

Meski sudah pernah diundang ke acara Ruben Onsu, Rohmat Kurniawan tetap rendah hati dan dermawan membagikan kuliner gratis ke tempat-tempat yang berisi keramaian warga. Menurut perkiraan bisa jadi berasal dari kocek sendiri dan para donatur yang ingin beramal sholeh. 

BACA JUGA:“Satu Nusa Banyak Rasa”, Cara Mister Potato Angkat Ragam Budaya Indonesia

Rohmat Kurniawan adalah profil anak muda di luar kota besar Jakarta, Surabaya dan Medan, bahkan Bandung. Namun, kreasinya mampu menembus manca negara. Tidak percaya? Buktinya, seorang Donald Trump dan Vladimir Putin terpingkal-pingkal bila sempat membuka tiktok SIKOMAT.***

Sumber: