Tampilan Body Bus Terbaru Dari Karoseri Laksana di GIIAS, 2024 Fokus Dikeselamatan

Tampilan Body Bus Terbaru Dari Karoseri Laksana di GIIAS, 2024 Fokus Dikeselamatan

--

Jakarta - AktualNews - Karoseri Laksana akan meluncurkan bus baru di GIIAS 2024 mendatang. Bocoran terungkap lewat unggahan Instagram resmi Karoseri Laksana. Pada foto tersebut, kelihatan bus yang ditutup dengan kain. Bagian yang tembus cuma lampu saja. Ada yang warna putih memanjang dari kiri ke kanan dan di bawahnya berpendar kuning.

Kemungkinan, bus barunya Laksana nanti memakai Day-time Running Light (DRL) yang memanjang. Sedangkan yang kuning, bentuknya mirip dengan yang sudah dipakai pada bodi Legacy SR3.

"Segera diperkenalkan, sesuatu yang unik akan segera meluncur," tulis keterangan di unggahan tersebut, dikutip Kamis (11/7/2024). Selain itu, pada bagian foto ada beberapa logo, dari usia karoseri Laksana yang menyentuh 47 tahun dan ada tulisan Safety Matters. Karoseri Laksana sepertinya memang fokus pada keselamatan bodi bus buatannya. Alvin Arman, Direktur Komersial Laksana mengatakan, buat di GIIAS memang disiapkan bus dengan pengembangan yang baru dari Laksana.

BACA JUGA:Peringati 25 Tahun Hadir di Indonesia, Acer Komitmen Terus Berkontribusi Kemajuan Industri dan Bisnis Nasional

"Nanti akan ada beberapa update terbaru dari produk-produk kita," ucap Alvin kepada awak media, Rabu (10/7/2024). Kemungkinan, bodi Legacy SR3 tetap dipertahankan cuma diberi sentuhan baru, seperti DRL tadi, Selain itu, Laksana di GIIAS tahun lalu juga memperkenalkan bus dengan pengaman bodi depan, cegah fatalitas saat bus alami adu kambing.***

Sumber: