Pengantar diskusi Nasrullah dari Perwakilan Wakil Ketua Umum Tim Relawan Sudirman Said

Pengantar diskusi Nasrullah dari Perwakilan Wakil Ketua Umum Tim Relawan Sudirman Said

Sambutan ketua Relawan Jakarta Barat.--

Jakarta, AktualNews-Wakil Ketua Umum Koordinator Relawan Sudirman Said ( Korsaid) untuk mendukung Sudirman Said menjadi Gubernur DKI jakarta periode 2024-2029 menyampaikan sepatah kata sambutan dalam Konsolidasi Relawan Wilayah Jakarta Pusat di Jalan Letjen Suprapto Nomor 38, Jakarta Pusat. 

Dalam Yaitu diskusi yang diisi sesi tanya jawab dan juga sebelum diskusi  ada beberapa penyampaian yaitu khususnya kepada relawan yang pernah  hadir di  Jakarta Pusat Jakarta Barat dan Jakarta Timur.Terlihat para eks relawan yang mendukung AMIN, seperti  Hj. Atikah dari Forum Anies Nasional Network dan Weli dari aktivis perempuan Serikat Islam dengan seabreg pengalaman. 

BACA JUGA:SEMNAS STIH Painan Membersamai Apdesi Tema

"Atas nama penyelenggara acara mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak-bapak Ibu semua yang hadir dan khususnya kepada sohibul wilayah yaitu bapak RW dan jajarannya yaitu bapak perwakilan Kelurahan Cempaka Putih Barat terima kasih atas kehadirannya, "ucap Makmur salah seorang panitia acara dan sekaligus Koordinator Tim Relawan Jakarta Barat. 

Acara sebagaimana biasa dimulai yaitu dengan acara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Sekitar seratusan hadirin serentak  berdiri untuk menyanyikan Lagu Indonesia Indonesia Raya. 

Konsolidasi ketiga, setelah di Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan dari Jakarta Pusat dilakukan di Cafe Bintang milik bu Vivi. . Sebagai perwakilan tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka Putih hadir saudara Husni Thamrin yang juga memberikan masukan untuk meraih suara di Jakarta Pusat, khususnya. 

Makmur Ketua Relawan Jawara 24 sebagai Koordinator Relawan Sudirman Said dari Jakarta Barat menyampaikan trik meraih suara. "dimana saya bertemu, maka saya sisipkan sebagai relawan Sudirman Said. Siap menyampaikan maksimalisasi di kecamatan Kembangan tempat say berdiam. Khususnya di Kelurahan Srengseng konsolidasi sudah berjalan baik. " Ucap Makmur. 

BACA JUGA:Bank Daerah Karanganyar Secara Profesional Raih Penghargaan TOP 100 BPR dari THE FINANCE TH 2024

Makmur menjelaskan, bahwa saat ini konsolidasi di Jakarta Barat sudah cukup kuat. Caranya, dengan sistem referensi dari orang-orang yang kita kenal. Ini ibarat aktivitas marketing. Tanpa product knowledge, maka akan sulit memperkenalkannya. 

"Spanduk Sudirman Said tidak dicopot oleh Satpol PP karena mungkin ada yang kuatir akan viral. Ini adalah teori jitu untuk memperkenalkan sosok mantan menteri ESDM ini. Pengalaman ini boleh anda sekalian coba, " tutup Makmur dalam sambutannya.***

Sumber: