Ade Sukaryati: Pemegang Keuangan Harus Jujur dan Bersih

Ade Sukaryati: Pemegang Keuangan Harus Jujur dan Bersih

Ade Sukaryati--

Jakarta, AktualNews-Bila ingin belajar soal kejujuran dan transparansi, ada baiknya kita bertanya kepada Ade Sukaryati, Bendahara dari RT 02 RW 06 Perum Pesona Wibawa Praja RT 02 RW 06, Kelurahan Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten

Perempuan  ini adalah orang biasa yang menganut standar kejujuran dan transparansi tinggi dalam pekerjaannya. Di setiap pekerjaan dan di setiap tempat, prinsip-prinsip ini selalu Ian terapkan sehingga dirinya sangat dihargai dimana pun ia berada. 

BACA JUGA:Mewaspadai Website ELA ELO sebagai pengganti Plaforn X / Twitter

"Dalam hal bekerja dimana pun dan mengemban posisi apapun orang tuanya menasehati agar selalu jujur dan transparan. Tanpa kedua hal itu niscaya akan menghambat keharmonisan dalam bekerja, " ungkap Ade.

Ade sendiri heran mengapa di zaman sekarang ini masih banyak orang yang sulit menerapkan pola kerja jujur dan transparan. Padahal kedua hal itu adalah modal dasar untuk disebut sebagai orang yang beradab.

BACA JUGA:Masih soal Ela elo yang membuat Plonga plongo

"Rasanya sulit dikatakan seseorang itu beradab bila tidak jujur dan tidak transparan. Jujur dan transparan adalah habituasi manusia modern. Sebab, dengan kejujuran dan transparansi maka komunikasi akan menjadi lancar tanpa beban," lanjut Ade. 

Meski saat ini orientasi telah bergeser dari nilai-nilai ketimuran dan mendewakan materialisme, dimana orang yang dipandang dari segi kepemilikan harta, namun Ade tidak bergeming dari prinsip-prinsip yang telah ditanamkan oleh orang tua.***

Sumber: