DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Qurban, Bagikan Sembako Dan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

DPC KWRI Kabupaten Tangerang Salurkan Hewan Qurban, Bagikan Sembako Dan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

--

Tangerang, AktualNews- Semarakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, Salurkan daging kurban, bagikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu, Senin, 17 Juni 2024.

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna S.Kom., M.M, mengatakan, kepada awak media bahwa DPC KWRI Kabupaten Tangerang pada tahun ini memotong 5 kambing yang akan didistribusikan kepada anak yatim piatu, dan jajaran pengurus, anggota dan tetangga lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Cluster Pesona Parahyangan Desa Sukamantri RW 021, Melaksanakan Pemotongan Qurban Sapi 6 dan Kambing 15

"Alhamdulillah pada hari ini, Hari Raya Idul Adha jajaran pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang menyalurkan 5 hewan kurban yang diantaranya dari PJ Bupati Tangerang, Sekda Kabupaten Tangerang, Kapolresta Tangerang, H.Mad Romli Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang dan PT.PLN (Persero) PLTU Banten 3 Lontar." ucap Mad Sutisna yang biasa disapa Kang Anoey.

Lebih lanjut, Anoey menambahkan agenda hari ini bukan hanya pemotongan dan pendistribusian hewan qurban melainkan ada juga santunan dan pemberian sembako kepada beberapa anak yatim, dan diantaranya sembako, Snack dan nasi kotak serta santunan anak yatim piatu.

BACA JUGA:Perumahan Taman Buah Desa Sukamantri RW 012 Mengadakan Hewan Qurban 11 Sapi Dan 44 Kambing

"Tadi kita juga, kita menyerahkan secara simbolis santunan dengan beberapa anak yatim piatu yang sudah datang kesini dan kitapun memberikan sembako," sambung Anoey.

 

Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang berharap kedepannya bila diamanahkan kembali untuk menyalurkan hewan kurban, dirinya berharap tidak hanya kambing melainkan juga sapi, dan akan di salurkan sesuai amanah yang diberikan.

 

"Insha Allah kedepannya DPC KWRI Kabupaten Tangerang bila diamanahkan kembali menyalurkankan hewan qurban, kepengennya sih bukan hanya kambing tapi juga sapi karena banyak juga yang membutuhkan dan mengharapkan bantuan dari para dermawan, dan kami adalah kepanjangan tangan yang mungkin bisa diamanahkan untuk menyerahkannya," harap Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang.

 

Sumber: