Cluster Pesona Parahyangan Desa Sukamantri RW 021, Melaksanakan Pemotongan Qurban Sapi 6 dan Kambing 15

Cluster Pesona Parahyangan Desa Sukamantri RW 021, Melaksanakan Pemotongan Qurban Sapi 6 dan Kambing 15

--

Tangerang, AktualNews- Idul Adha merupakan momen yang sangat penting untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian. Pengorbanan dan keikhlasan dalam berbagi adalah inti dari perayaan Idul Adha tersebut. Hari Raya Idul Adha 1445 H, hari Raya Idul Adha juga dikenal Hari Raya Qurban yang menjadi momen penuh makna bagi umat Islam diseluruh dunia. Bukan hanya sekedar menyembelih hewan qurban, tetapi banyak mengandung makna pengorbanan keikhlasan dan juga kebersamaan.

Warga Perumahan Cluster Pesona Parahyangan Desa Sukamantri RW 021, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang-Banten. Usai melaksanakan Sholat Idul Adha. Ketua panitia qurban dan segenap warga RW 021, melaksanakan pemotongan hewan qurban Sapi 6 ekor, dan Kambing 15 ekor, pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Marfi selaku Ketua Panitia Qurban Rw 021 mengatakan "Alhamdulillah pada hari Raya Idul Adha 1445 H ini, di RW 021 bisa mengadakan qurban untuk berbagi dengan warga setempat dan bisa merasakan kebahagiaan di hari raya ini yang sangatlah penuh makna dan keberkahan.

BACA JUGA:Bolonemase Kabupaten Tangerang, Semangat Berqurban Di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Terimakasih kepada orang baik yang sudah memberikan hewan qurban semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, dan terimakasih untuk semua panitia yang sudah membantu dari pagi sampai selesainya acara ini," ucapnya.


--

Ustadz Jajang selaku Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mengatakan "Terimakasih untuk yang sudah membantu memberikan hewan qurban di RW 021, karena hari Raya Idul Adha juga dikenal Hari Raya Qurban yang menjadi momen penuh makna bagi umat Islam diseluruh dunia. Bukan hanya sekedar menyembelih hewan qurban, tetapi banyak mengandung makna pengorbanan keikhlasan dan juga kebersamaan," tutupnya.

BACA JUGA:Perumahan Taman Buah Desa Sukamantri RW 012 Mengadakan Hewan Qurban 11 Sapi Dan 44 Kambing

Fakhori selaku Ketua RW 021, "Kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antara warga RW 021, dan berbagi kebahagiaan antar warga setempat dan sekitarnya. Semoga di tahun depan kita semua diberikan kesehatan sehingga masih bisa merayakan hari Raya Idul Adha, dan terimakasih banyak buat orang baik yang sudah membantu memberikan hewan qurban, terimakasih juga buat panitia qurban," tutupnya. 

Sumber: