Walikota Susanti Dewayani Berharap Pemko dan TNI-Polri Bersama Membangun Daerah

Walikota Susanti Dewayani Berharap Pemko dan TNI-Polri Bersama Membangun Daerah

--

Pematangsiantar, AktualNews - Walikota Pematangsiantar, Susanti Dewayani berharap koordinasi antara Pemko, TNI dan Polri lebih baik kedepannya.

Hal ini dirasa agar dapat bersama-sama membangun daerah di wilayah teritorial Korem 022/PT, khususnya Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

“Semoga TNI semakin maju, jaya, kuat dan kokoh dalam menjaga NKRI,” ujar Susanti saat menghadiri kegiatan HUT ke-62 Korem 022/PT di Lapangan Makorem Jalan Asahan, Sabtu (15/6/24).

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengadakan kolaborasi pengobatan dan bakti sosial (Baksos) di sejumlah panti asuhan yang berada di wilayah teritorial Korem 022/PT yang terdiri atas 9 kabupaten dan 4 kota.

“Kita hadir berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” tukasnya.

BACA JUGA:Usai Putranya Divonis Bersalah, 'Saya Presiden Juga Seorang Ayah

Kegiatan lainnya, lanjut Tagor, membersihkan Danau Toba dan sungai-sungai. Ada juga kegiatan gowes 21 kilometer di Deli Serdang. Kemudian adakan Baksos dengan masyarakat dan warakawuri.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan tersebut. Kenapa ribuan, karena marga saya Pasaribu,” canda Tagor.

Tagor juga berharap kegiatan seperti ini bisa dikembangkan agar semakin kompak dan maju.

“Siantar-Simalungun dan daerah lainnya semakin maju jika kita bersatu. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Bersatu bikin kita kokoh,” sebutnya. ***

Sumber: