Ibu Hebatku: Pahlawan Tanpa Medali

Ibu Hebatku: Pahlawan Tanpa Medali

Kedekatan seorang ibu dan anak--

Sosok ibuku tak hanya hebat dalam bekerja dan mengurus rumah tangga, tetapi juga dalam ketaatannya beribadah. Salah satu kenangan yang selalu membekas dalam ingatanku adalah kebiasaan ibu sholat di tengah malam. Di sepertiga malam yang sunyi, aku sering terbangun mendengar suara ibu berdoa dengan khusyuk.

Air mata haru sering kali menetes di pipiku saat melihat pengorbanan ibu. Ibu adalah pahlawanku, dan aku akan selalu menyayangimu.

Terima Kasih, Ibu

Aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibuku tercinta. Terima kasih atas kasih sayang, pengorbanan, dan didikan yang telah ibu berikan kepadaku. Ibu adalah pahlawanku, dan aku akan selalu menyayangimu.

Aku berjanji akan selalu membuat ibu bangga. Aku akan belajar dengan giat dan bekerja keras untuk mencapai cita-citaku. Aku juga akan selalu menjadi anak yang berbakti dan selalu membantu ibu di rumah.

BACA JUGA:Sabrine Olivia Ajak Kaum Muda Mencintai Lingkungan Dengan Menanam Pohon

Bagi para ibu di seluruh dunia, aku ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ibu adalah pahlawan bagi anak-anaknya. Dedikasi dan pengorbanan ibu tak ternilai harganya. Mari kita jaga dan lindungi ibu-ibu tercinta, karena tanpa mereka, hidup kita tak akan berarti apa-apa.

Sebagai penutup, aku ingin mengajak semua orang untuk selalu menghormati dan menyayangi ibu kita. Ibu adalah sosok yang istimewa dan patut kita hargai.***

 

Penulis : Nurhanifah mahasiwa Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Sumber: