Camat Balaraja Gelar Rapat Persiapan HUT Kecamatan Balaraja yang Ke 143

Camat Balaraja Gelar Rapat Persiapan HUT Kecamatan Balaraja yang Ke 143

--

Tangerang, AktualNews - Sekitar satu bulan kedepan kecamatan Balaraja akan disibukan dengan aktivitas persiapan Hari ulang tahunnya yang ke 143, makanya pada selasa sore tanggal 21, Mei, 2024 bertempat di aula lantai 2 gedung kecamatan digelar rapat persiapan menjelang HUT Kecamatan Balaraja.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Kepala desa Sentul jaya, Muhammad Sukron, Kapolsek Balaraja yang di wakili, Danramil Balaraja yang diwakili, seluruh Kasie dan Kasubag Kecamatan Balaraja, Ketua MUI Balaraja, Ketua KNPI Balaraja, lerwakilan dari masing-masing perusahaan juga seluruh kelembagaan yang ada di Kecamatan Balaraja.

Camat Balaraja Willy Patria.SE, Msi yang memimpin rapat tampak memberikan beberapa usulan dan masukan penting terkait persiapan menjelang dan pelaksanaan di hari ulang tahun Kecamatan, selain itu Willy Patria pun mempersilahkan kepada seluruh unsur yang di libatkan untuk memberikan usulan usulan yang positif demi terlaksananya perayaan HUT Kecamatan Balaraja yang ke 143 nanti.

BACA JUGA:Sampah Dibiarkan menumpuk di depan Area Pemakaman umum Kepala UPTD 2 Balaraja Diam Membis

Sementara itu Muhammad Sukron, Kepala desa Sentul jaya ketika berbincang bincang dengan Media mengatakan, pelaksanaan HUT Kecamatan harus di sambut meriah oleh seluruh unsur masyarakat, karna ini adalah hajat kita sebagai Masyarakat Kecamatan Balaraja," katanya ke Media.

HUT Kecamatan Balaraja yang ke 143 akan dipusatkan pelaksanaan nya di Ruang terbuka hijau (RTH) dan rencana nya akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 Juni 2024 mendatang.***

Sumber: