PKS Jaring Cabub dan Cawabub Dalam Internal dan Eksternal 3 Nama Disiapkan

PKS Jaring Cabub dan Cawabub Dalam Internal dan Eksternal 3 Nama Disiapkan

--

Karanganyar, AktualNews - Dalam Kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 PKS Karanganyar Jaring Balon Cawabub dan Cabub. Saatnya memuncullkan kader terbaik dan figur terbaik untuk dilcalonkan sebagai balon wakil bupati dan Bupati dikabupaten Karanganyar .

 DPD PKS Karanganyar telah mengerucutkan tiga kader terbaik yang menjadi rekomendasi dari internal PKS agar dapat ikut berkontestasi pada pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Ada 3 kader tertinggi hasil survei penjaringan PKS untuk internal Partai PKS untuk digunakan sebagai bakal calon wakil bupati dan bakal calon Bupati yang sesuai rekomendasi dari DPP.

"Sudah ada 3 kader Partai internal yang diinginkan Partai sehingga mampu manju dalam pencalonan Pilkada, untuk tiga nama tersebut untuk urutan pertama, Mas Hadi Santoso, ST, yang pada saat ini menjabat sebagai DPRD Provinsi Jateng, yang pada saat ini telah diusulkan sebagai wakil DPD Jateng. Untuk menggantikan Almarhum ustad Alkatiri yang belum lama ini meninggal." Ungkap sekretaris DPD PKS Karanganyar Darwanto saat jumpa pers di media center PKS pada Kamis (16/05/2024).

Untuk kader PKS di peringkat ke dua dr Hardiasri widyasari Rohadi Widodo yang menjabat Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Karanganyar dan untuk yang ketiga adalah bapak Wisnu Wijaya Adi Putra beliau sekarang menjadi DPR-RI dapil satu Jateng. Beliau juga pengurus DPP 3 nama tersebut adalah instruksi kader dan struktur PKS. Tutur Darwanto yang saat ini menjabat wakil DPRD Karanganyar.

BACA JUGA:DPR Tidak Paham Perencanaan dan Aturan Perundang-undangan, Jarang Hadir Tapi Daftar Absen Penuh?

Selain kader internal juga ada yang dari eksternal PKS, juga sudah mengantongi 10 nama yang sudah masuk radar bursa pilkada, sepuluh nama tersebut berasal dari PO partai politik dan tokoh masyarakat birokrasi blum ada," terangnya.

PKS Karanganyar membuka diri untuk siapapun tokoh masyarakat dan dari unsur manapun untuk bakal calon pilkada serentak mendatang, juga siap berkoalisi dengan partai lain asalkan sama pandangan dan tujuan yang baik untuk mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.***

Sumber: