Kunjungan Kerja TP PKK Kecamatan Pasar Kemis, Desa Sukamantri RW 021

Kunjungan Kerja TP PKK Kecamatan Pasar Kemis, Desa Sukamantri RW 021

--

Tangerang, AktualNews- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau yang biasa disingkat PKK barangkali sudah tidak asing lagi bagi kita, karena memang PKK ada mulai dari tingkatan paling bawah sampai tingkat nasional.


--

Peran ibu-ibu PKK atau Pembinaan Kesejahteraan keluarga adalah suatu organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan perempuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan kesejahteraan Indonesia. Selasa, 14 Mei 2024.

BACA JUGA:Polsek Perdagangan Evakuasi Jasad yang Meninggal di Pemandian Wisata Simalungun

Masyarakat Cluster Pesona Parahyangan RW 21, Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, kegiatan penanaman sayuran dan toga demi terwujudnya hidup sehat, simbolis mengedepankan bersosialisasi, bergotong royong, kompak, guyub, rukun. Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Tim Penggerak Pasar Kemis, Binwil toga hidup sehat, posyandu, rutinitas pengajian keliling perbulan yang diadakan di musolah secara bergilir. 

Ibu Camat Pasar Kemis Siti Nurfah selaku Ketua PKK Kecamatan Pasar Kemis, mengatakan apresiasinya ''lhamdulillah pada sore hari ini kami tim penggerak PKK Kecamatan Pasar Kemis telah berkunjung ke RW 021.

BACA JUGA:Kader Partai Golkar Aan Shopuanuddin Mendaftarkan Sebagai Balon Wabub Dari Partai PDI Perjuangan

Terima kasih untuk Bapak RW ibu RW beserta jajarannya atas sambutannya yang luar biasa, menyambut kami dari tim penggerak PKK Kecamatan Pasar Kemis," ujarnya.

Adapun tujuan kami datang ke sini pertama untuk bersilaturahmi kemudian yang kedua untuk melihat sejauh mana kegiatan 10 program PKK yang ada di RW 021. Setelah kami melakukan tinjauan dan melihat beberapa kegiatan yang ada di wilayah 021 ini luar biasa di sini ada dari baik dari segi administrasinya dari KWT-nya kemudian dari paparan simulasinya dan lain sebagainya itu lengkap semua," tutupnya.

 

Fakhori selaku ketua RW 021 mengucapkan "Kami selaku ketua RW dan ketua RT 1 sampai 8 perumahan Cluster Pesona Parahyangan, RW 21 Desa Sukamantri.

Sumber: