Deny Hermawan SE, Ketua Umum LSM WAR Banten Indonesia Mendukung Bahrul Ulum Sebagai Ketua KNPI Kec Jayanti

Deny Hermawan SE, Ketua Umum LSM WAR Banten Indonesia Mendukung Bahrul Ulum Sebagai Ketua KNPI Kec Jayanti

--

Tangerang, AktualNews - Perhelatan bursa calon ketua KNPI Kecamatan Jayanti sudah mulai ramai di perbincangkan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah Organisasi Kepemudaan yang ada di Indonesia, dan kedaulatan KNPI berada di tangan anggota dan di laksanakan sepenuhnya oleh Kongres Adapun status KNPI adalah sebagai wadah berhimpun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP),yang bersifat terbuka dan Independen. Sabtu (04/05/24).

Kali ini, Putra asli Jayanti Deny sekaligus sekertaris karangtaruna kecamatan jayanti, mendukung penuh pencalonan Bahrul Ululm untuk melanjutkan menjadi ketua KNPI Kecamatan Jayanti, periode 2024/2029.

Menurut Deny, "Bahrul Ulum bisa memajukan kepemudaan yang ada di wilayah Kecamatan Jayanti dan bisa membawa kepemudaan yang kreatif inovasi", ujarnya saat di minta staimen nya oleh awak media.

BACA JUGA:PERTI Berbenah dan Bersatu Untuk Indonesia Maju, Menuju Satu Abad PERTI

Deny menambahkan, Selain itu Bahrul Ulum juga bisa berinteraksi baik terhadap kepemudaan yang ada di wilayah kecamatan jayanti dari segi keagamaan dan sosial yang tinggi," ungkapnya.

Mudah - mudahan pencalonan kembali Bahrul Ulum sampai terpilih kembali bisa membawa bendera KNPI Kecamatan Jayanti semakin maju di tingkat kabupaten maupun provinsi," tutupnya.***

AktualNews

Sumber: