Harmonis Farm Menyediakan Hewan Qurban Dari Kambing, Domba dan Sapinya Sangat Berkualitas

Harmonis Farm Menyediakan Hewan Qurban Dari Kambing, Domba dan Sapinya Sangat Berkualitas

--

Tangerang, AktualNews- Hari Raya Idul Adha adalah hari raya  orang Islam yang identik dengan hewan qurban, ribuan kambing dan sapi hewan untuk qurban. Di hari raya Idul Adha juga dianjurkan bagi seorang Muslim yang mampu membeli sapi atau kambing untuk menyumbangkan korban berupa kambing atau sapi.

Sentra ternak Harmonis Farm ini merupakan pemasok utama, hampir 55% dari hewan kurban di Kabupaten Tangerang dan Sekitarnya, banyak permintaan, karena hewan-hewannya dari kesehatan terjamin dan pastinya berkualitas.

BACA JUGA:Kegiatan Sosial Fogging RT 03, RW 05, Desa Talaga Sari Kecamatan Cikupa, Melakukan Pencegahan DBD

Harmonis Farm menyediakan kambing, domba, dan sapi berkualitas. Memudahkan anda memilih hewan qurban yang berkualitas. Harmonis Farm yang terletak di Jl. Irigasi No.08, RT. 06/RW. 011, Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis, kabupaten Tangerang-Banten. Minggu, 5 Mei 2024.

Fakhori selaku bagian divisi kesehatan hewan Harmonis Farm mengatakan "Untuk Harmonis Farm sendiri adalah suatu kelompok yang anggotanya dinahkodai oleh tokoh-tokoh masyarakat Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis.


--

Yang mana Harmonis Farm sendiri, adalah bidang peternakan hewan kambing dan sapi, menggemukan dan ternak pengembangan kambing, dan sapi, disaat Lebaran Idul Adha Harmoni Farm pun juga menyediakan buat korban yaitu sapi dan kambing," katanya.

BACA JUGA:Media Center Jayanti Bersama Ormas Pemuda Pancasila PAC JAYANTI Galang Dana Donasi Peduli Korban Banjir

Karena setiap tahun Harmonis Farm kita sudah menyediakan banyaknya kambing bisa sampai 200 ekor lebih dan untuk sapi bisa sampai 150 ekor, kualitas kambing dan sapi ditempat Harmonis Farm kita jaga kualitas dan kesehatan kambing dan sapinya.

Yang sedang bingung mencari referensi untuk hewan qurban bisa langsung datang ke Harmonis Farm, atau bisa menghubungi nomor +62 821-2550-1431, atas nama Fakhori," tutupnya.

Sumber: