Untuk Indonesia Emas Tahun 2045 Karanganyar Melaunching, Gerakan Karanganyar Menginspirasi

Untuk Indonesia Emas Tahun 2045 Karanganyar Melaunching, Gerakan Karanganyar Menginspirasi

--

Karanganyar, AktuaNews – Tepatnya Dihari Pendidikan, usai Upacara Gerakan Kranganyar menginspirasi dilaunching bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kamis (2/5), 260-an tokoh Karanganyar yang sudah berhasil dan berkarier di luar Karanganyar mendaftar menjadi sukarelawan untuk berbagi inspirasi.

‘’Gerakan ini merupakan ajang untuk membangkitkan mimpi para pelajar Karanganyar agar mereka berani menuliskan mimpinya untuk masa depan. Dan pada saatnya bersamaan dengan Indonesia emas 2045 mimpi mereka kita lihat terwujud atau tidak,’’ kata Pj Bupati Timotius suryadi.

Dia mengatakan, sudah sangat banyak tokoh asli Karanganyar yang sudah berhasil. Ada pencipta obat kanker Prof DR warsito Taruno, ada mantan KSAL lulusa n SMA 1` Karanganyar, ada ahli NLP, dan banyak tokoh yang sudah berhasil.

Mereka akan didatangkan ke Karanganyar untuk menularkan ilmu dan pengalamannya ke sekolah-sekolah. Dan waktunya bisa menyesuaikan, bisa bersamaan dengan pelajaran, bisa juga di luar jam pelajaran.

Harapannya tentu semua menginspirasi pada pelajar di Karanganyar untuk tidak takut bermimpi yang besar. Sebab dari mimpi itulah mereka diharapkan memiliki semangat untuk meraih mimpi mereka menjadi tokoh besar.

Di saat memasuki Indonesia emas 2045 itulah nanti semua mimpi itu akan dilihat, apakah tinggal mimpi atau bisa diraih dengan perjuangan hebat. Dan Timotius yakin dari situ Karanganyar akan mendulang tokoh besar untuk Indonesia.

BACA JUGA:Sejumlah Hektar Sawah Gagal Panen Ludes Serangan Tikus di Desa Karangbangun kecamatan Matesih Karanganyar

Timo akan mengawal terus gerakan ini, dan mengajak semua ikut mengawasi agar gerakan ini tidak sekadar ramai di awal launching namun terus berlanjut menjadi gerakan yang terus berlanjut. Dan ke depan, setelah menebar inspirasi, maka akan berlanjut dengan Karanganyar bermimpi. Janga takut bermimpi menjadi orang besar.

Tapi tentu jangan berhenti dalam mimpi, harus berusaha keras untuk mewujudkan mimpi itu dengan belajar, berlatih, berkarya sehingga menjadi tokoh yanmg hebat yang berguna untuk Indonesia 2045.

‘’Saya yakin Indonesia emas akan banyak tokoh dari Karanganyar, yang terlahir dari Karanganyar menginspirasi dan Karanganyar bermimpi,’’ kata Pj Bupati yang langsung membagikan pengalaman hidupnya ke siswa SMP 1 Karanganyar itu.***

Sumber: