Nava Hotel Tawangmangu Menawarkan Harga Spesial Early Bird untuk Bulan Mei

Nava Hotel Tawangmangu Menawarkan Harga Spesial Early Bird untuk Bulan Mei

--

Karanganyar, AktualNews - Nava Hotel Tawangmangu, hotel yang terletak di kawasan wisata Tawangmangu yang indah, menawarkan harga spesial early bird untuk periode menginap di bulan Mei. Promo ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 1 Mei 2024 dan berlaku untuk periode menginap dari tanggal 1 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024.

Dengan harga spesial early bird ini, tamu dapat menikmati akomodasi yang nyaman dan sarapan pagi yang lezat di Nava Hotel Tawangmangu hanya dengan Rp 545.000 per malam untuk tipe kamar Garden atau Superior. Bagi tamu yang ingin menikmati paket lengkap dengan sarapan pagi dan makan malam, Nava Hotel Tawangmangu juga menawarkan paket komplit dengan harga Rp 645.000 per malam untuk tipe kamar Garden atau Superior.

BACA JUGA:Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Nava Tea Sensasi Teh Istimewa dari Daun Teh Pilihan di Kaki Gunung Lawu

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati liburan yang menyenangkan di Nava Hotel Tawangmangu dengan harga yang terjangkau," ujar Nidia Arisya Marketing Komunikasi Nava Hotel Tawangmangu. "Promo spesial early bird ini adalah cara kami untuk menyambut para tamu yang ingin berlibur di Tawangmangu pada bulan Mei."

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo menarik ini! Segera hubungi Nava Hotel Tawangmangu melalui whatsapp +62 811-2646-090 atau website di www.navahoteltawangmangu.com untuk mendapatkan harga terbaik.***

Sumber: