Koordinator BOMBER Optimis Dukung dan Memenangkan H. Mad Romli Jadi Bupati Tangerang

Koordinator BOMBER Optimis Dukung dan Memenangkan H. Mad Romli Jadi Bupati Tangerang

--

Tangerang, AktualNews - Perhelatan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada), khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang tahun 2024 sudah mulai memanas. Terlihat sejumlah spanduk dan baliho terpampang di pinggir-pinggir jalan, meskipun Kita ketahui bersama, bahwa Pilkada akan dilaksanakan bulan November 2024 mendatang.

Ada tiga kandidat bakal calon Bupati Tangerang yang muncul dalam pilkada 2024, salah satunya H. Mad Romli atau dikenal H. Ombi. Yang mana sebelumnya H. Mad Romli adalah wakil Bupati Tangerang periode 2018 - 2023. Dilansir dari beberapa sumber bahwa DPD Partai Golkar telah menetapkan calon Bupati Tangerang periode 2024 - 2029 yaitu H. Mad Romli, yang memiliki banyak potensi, pengalaman yang cukup mumpuni, kapasitas dan popularitas yang bagus di masyarakat. 

Seperti dikatakan Mahfudz Fudianto atau sering disapa Bang Bimo itu, menjadi Koordinator Barisan Ombi Bersatu (BOMBER), siap All Out mendukung dan memenangkan H. Mad Romli menjadi Bupati Tangerang 2024.

Mahfudz Fudianto adalah salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang terpilih dari Fraksi partai Golkar, pada pemilu Pileg 2024 kemarin. Bang Bimo Juga selaku tokoh aktivis muda yang dikenal ramah, cerdas dan tegas, merasa yakin dan optimis bahwa H. Mad Romli berpeluang besar untuk memenangkan pilkada 2024 di Kabupaten Tangerang. 

"Bomber Tegak lurus dengan H. Mad Romli dan memenangkan H. Mad Romli atau H. Ombi sebagai Bupati Tangerang periode 2024 - 2029" Ujar Mahfudz Fudianto kepada Pewarta AktualNews melalui pesan WhatsApp. Minggu, 21 April 2024.

BACA JUGA:Diduga Karena Korsleting AC, Satu Unit PO Haryanto Tujuan Pati-Jogjakarta Ludes Terbakar

Mahfudz Fudianto mengatakan sebagai koordinator BOMBER dirinya memiliki visi misi yang kuat dan optimis untuk memenangkan H. Ombi sebagai Bupati Tangerang, seperti :

Visi : 

Memenangkan H. MAD ROMLI, S.H., M.M menjadi Bupatuli Kabupaten Tangerang 2024-2029.

Misi :

1. Bergerak langsung keakar rumput pemilih

2. Cipta kondisi dukungan 

3. Merawat basis dukungan yang sudah terikat

Tujuan :

Sumber: