Mulyadi: Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

Mulyadi: Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

--

Jakarta, AktualNews-Saudara Mulyadi B. dengan masa kerja lebih dari 7  Tahun adalah koordinator dari Tim Kebersihan PPSU. Ia dan 4 orang rekannya saat ini  bertanggung jawab di beberapa wilayah Rukun Warga di Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

"Saya bekerja di PPSU dari tahun 2016, dan saat ini  bertanggung jawab di RW 004 dan Rw 005 untuk menangani semua persoalan yang menjadi tanggung-jawab sebagai petugas PPSU," ungkap Mulyadi, Jumat (19/4) pagi saat bersama 3 rekan kerjanya tengah membersihkan rumput liar (gulma) yang memenuhi jalan MHT di lingkup RT. 02 RW. 05,Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. 

BACA JUGA:Pasca Libur Lebaran, Plt Bupati Sidak ke Instansi Pusat Pelayanan

Dengan anggota 4 orang bekerja membersihkan lingkungan rumah, mulai dari Pengawasan rumput-rumput liar, drainase/selokan, conblock jalan MHT yang rusak  hingga ke persoalan puing-puing yang menumpuk di sekitar lingkungan rumah warga di RW 04 dan RW 05, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Isa: Lebih Asyik Jual Lumpia Daripada Menjadi Karyawan Depot Air Isi Ulang

Ayah dengan orang putra ini sebelumnya bekerja hingga kemudian bergabung di Pemprov DKI Jakarta di lingkup PPSU (pengawasan sarana umum). Ia menyukai pekerjaan yang tengah dikerjakannya saat ini. 

Ia berharap masyarakat di sekitar tempat bertugas sama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. Karena sebanyak apapun dan serajin apapun petugas PPSU tidak berarti banyak tanpa didukung oleh sikap disiplin masyarakat.***

Sumber: