Keluarga Besar ALS Berikan Sumbangan Kepada Korban Kebakaran

Keluarga Besar ALS Berikan Sumbangan Kepada Korban Kebakaran

--

Medan,AktualNews-Keluarga besar PT.Antar Lintas Sumatera ( ALS ), memberikan sumbangan, kepada bapak S. Nasution ( 63 )yang mengalami korban kebakaran dibajak IV Gang Regar Jumat 12 April 2024

Ir.H Candra Lubis M.Hum selaku direksi utama PT.Antar lintas sumatera ( ALS ) Serta komisaris besar H.Sahrul NST memberitahukan, ke Humas, Alwi Matondang SH, untuk membuat surat sumbangan atau list dan diberikan kepada Khhairil Anwar Hasibuan selanjutnya akan di perlihatkan ke para driver PT. Antar Lintas Sumatera ( ALS ) yang akan berangkat, berharap dapat mengulurkan tangan dengan se ikhlas hati. 

BACA JUGA:Bus ALS Terguling, 1 Orang Meninggal Dunia

"Alhamdulillah berkat kerja sama dan antusias para pemilik, staf, karyawan, serta para crew bus PT. Antar Lintas Sumatera ( ALS ), Khairil Anwar Hasibuan sebagai pengumpul dana list akan menyerahkan uang tersebut kepada korban bencana tersebut, " ujarnya.

Untuk penyerahan uang kepada korban bencana kebakaran rumah S.Nasution ( 63 ) yang dibajak IV Harjosari ll Medan Amplas, akan di dampingi, Komisaris  PT.Antar Lintas Sumatera H.Sahrul Nasution dan Humas Alwi Matondang.

Adapun uang yang sudah terkumpul, dengan jumlah sekitaran Rp.8.260.000 dan sudah disaksikan Ir.H Candra Lubis Direksi Utama ( ALS ).

BACA JUGA:Polda Sumut Amankan Oli Palsu, Rencananya Diduga akan Dijual di Medan

Sesuai dengan hari yang sudah di tetapkan, Khairul Anwar Hasibuan, H.Sahrul  Nasution komisaris, serta Alwi Matondang, langsung menjumpai S.Nasution ( 63 ) pihak korban bencana tersebut.

"Dan uang sudah diterima oleh keluarga mereka di hari itu juga agar dapat digunakan secepatnya, " tutupnya.***

Sumber: