Sampah Dibiarkan menumpuk di depan Area Pemakaman umum Kepala UPTD 2 Balaraja Diam Membis

Sampah Dibiarkan menumpuk di depan Area Pemakaman umum  Kepala UPTD 2 Balaraja Diam Membis

--

Tangerang, AktualNews-Saat Idul Fitri, biasanya lokasi Pemakaman umum selalu di banjiri warga yang ingin berziarah ke makam keluarga nya, dan itu kadang sampai hari menjelang sore tetap saja banyak penjiarah yang datang, tentunya hal itu harus jadi perhatian kita untuk membuat rasa nyaman bagi pengunjung, yang salah satunya adalah dari sisi kebersihan lokasi itu sendiri.

Namun sayang di lokasi Pemakaman umum di kampung Saradan, desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti rasa nyaman bagi penjiarah terganggu oleh tumpukan sampah yang bau dan berserakan ke badan jalan.

BACA JUGA:Tumpukan Sampah Yang Menggunung di Gembong Balaraja Mulai Diratakan

Sementara itu masih di seputar lokasi desa Sumur bandung tepatnya di ruas jl.raya Serang Tangerang, juga tampak sampah yang berserakan di badan jalan. 

 

Mestinya pihak terkait seperti UPTD 2 Balaraja segera menyikapi itu ketika menjelang Hari raya Idul Fitri , sekitar H-4  Sampah harus sudah di angkut , namun sayang nya pihak UPTD 2 Balaraja seolah terkesan diam dan membiarkan saja,terbukti ketika media menghubungi Kepala UPTD 2 Balaraja melalui pesan WhatsApp, Fajar Kepala UPTD tidak membalas nya pada Rabu tanggal 10, April,2024 Kemarin.***

 

 

Sumber: