Kapolres Karanganyar Pimpin langsung Cek Jalur Mudik Menjelang Operasi Ketupat

Kapolres Karanganyar Pimpin langsung Cek Jalur Mudik Menjelang Operasi Ketupat

--

Karanganyar, AktualNews - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K.,M.Si. pimpin langsung pengecekan kondisi serta kesiapan Gerbang Toll (GT), Ngasem, Colomadu, menjelang Ops Ketupat Candi 2024, Minggu (31/3/2024).

Pengecekan yang dilaksanakan terkait kondisi jalan, kesiapan pintu gerbang toll, petugas gerbang toll serta kepadatan kendaraan yang melintas di GT Ngasem.

Saat melaksanakan pengecekan AKBP Jerrold menggandeng petugas jasa marga gerbang toll Ngasem untuk sekaligus berkoordinasi terkait kesiapan jalur mudik.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Sat Reskrim Polres Karanganyar Sidak SPBU Pastikan Ketersediaan BBM di Kabupaten Karanganyar

Dalam kesempatannya Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy melalui Kasat Lantas AKP Aliet Alpart menyampaikan "Pengencekan jalur tol fungsional ini dilaksanakan untuk mempersiapkan musim Mudik Lebaran 2024, yang mana dari prediksi Kementerian Perhubungan puncak mudik pada tanggal 06 April 2024, untuk saat ini arus lalu lintas masih normal belum ada lonjakan, Gerbang Toll siap difungsikan 12 GT dengan rincian GT utama 2, GT Satelit 6 dan GT Mobile reader 4.

Untuk saat ini kondisi GT toll siap menerima pemudik, semoga tidak ada penumpukan arus mudik diwaktu yang telah diprediksi Kementerian Perhubungan dan tradisi mudik tahun ini aman dan lancar," pungkas Akp Aliet.***

Sumber: