Desa Kota Batu Membagikan PTSL Kepada Masyarakat

Desa Kota Batu Membagikan PTSL Kepada Masyarakat

--

Bogor, AktualNews-Bertempat di aula gedung Desa Kota Batu, kecamatan Ciomas, kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu 27 Maret tahun 2024 telah di laksanakan penyerahan 200 sertifikat program PTSL.

Kades Kota Batu Ratna Wulansari menerangkan bahwa di Desanya mendapat bantuan Program sertifikat PTSL dari pemerintah.

"Alhamdulillah sebanyak 4500 Sertifikat sudah diberikan kepada masyarakat Desa Kota Batu, " ujarnya kepada media.



Penyerahan sebanyak 200 (dua ratus) sertifikat kali ini langsung diterima oleh pemiliknya tanpa diwakilkan, dengan disaksikan oleh kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, Linmas Desa kota batu juga ratusan masyarakat yang dengan bahagia menerima sertifikat tersebut. 

BACA JUGA:Persatuan Seniman Komedi Indonesia Jawa Barat Buka Puasa Bersama Sekaligus Silaturahmi

Kades Ratna Wulansari berharap untuk penerima sertifikat program PTSL untuk menyimpan sertifikat dengan baik atau digunakan dengan tujuan baik juga, bagi masyarakat yang sudah mengajukan tapi sertifikatnya belum keluar mohon bersabar karena semua sedang dalam proses, pungkasnya.

Sementara Yanah 47 tahun warga Desa kota Batu yang menerima sertifikat mengatakan,

” Alhamdulillah saya merasa bahagia karena sudah mendapatkan sertifikat program PTSL dari pemerintah, Kebahagiaan saya tidak bisa diucapkan dengan kata-kata karena tanah saya yang awalnya tidak bersurat sekarang jelas kepemilikannya, " jelasnya.

BACA JUGA:Masjid Jami Al Akbar di Pasirgintung terima Bantuan Anggaran dari Pemkab Tangerang Melalui Program Tarling

"Ucapan terimakasih kepada pemerintah Desa Kota Batu, Kepada BPN kabupaten bogor yang sudah mengadakan program ini saya berharap program ini berkelanjutan,” tambahnya.***

Sumber: