Selama Ramadhan Latihan Silat PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri Tutup Sementara

Selama Ramadhan Latihan Silat PPSTB Padepokan Macan Putih Kemiri Tutup Sementara

--

Tangerang, AktualNews - Pada hari Jum'at, 08 Maret 2024. Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten, Padepokan Macan Putih Kemiri menggelar penutupan latihan silat. Bertempat di Kampung Kemiri Tegal, RT 012/RW 001, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten.

 

Acara tersebut di hadiri para pengurus dan anggota Padepokan Macan Putih Terumbu Banten, seperti dewan pembina Aipda Rusdi, Ketua DPD Terumbu Banten, Kabupaten Tangerang Kang Ali Rohman, Ketua Macan Brengos, Kang Agus, Ketua Forsil Kecamatan Kemiri, kang Jay, Ketua Pendekar Banten Kemiri, Kang Bokir, Ketua GP ANSOR, Kang Asep irama serta Para wali murid anggota Padepokan Macan Putih Kemeri.

BACA JUGA:Safari Jum'at Berkah Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa

Ketua Padepokan Macan Putih Terumbu Banten Kecamatan Kemiri yaitu Yaman Kala Hideung, mengatakan kepada Media ini.

 

"Menjelang bulan Ramadhan, latihan pencak silat ini ditutup sementara, dan akan dibuka kembali usai lebaran hari raya idul fitri. Kami mewakili keluarga besar Padepokan Macan Putih Kemeri mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh anggota dan pengurus serta wali murid pesilat-pesilat Padepokan Macan Putih Kemeri.

Mudah-mudahan bulan Ramadhan ini, kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Kami Segenap keluarga besar Padepokan Macan Putih Kemeri, PPSTB mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H," Ucap Yaman.

Di tempat yang sama Ketua DPD Terumbu Banten, Kabupaten Tangerang juga memberikan sambutannya.

" Meski latihan silat ini ditutup sementara, namun tidak menutup niat dan tekad kita untuk terus berlatih di rumah masing-masing di sela waktu luangnya. Tetep semangat untuk belajar dan jangan berputus asa, karena prestasi datang karena usaha dan semangat yang tinggi," Tukas Ali Rohman.

BACA JUGA:Selama Puasa, Polda Sumut Giatkan Patroli Jaga Kamtibmas

Dengan do'a dan halal bihalal untuk saling memaafkan menandai Aktivitas latihan silat di Padepokan Macan Putih Kemeri di tutup sementara.***

Sumber: