Kapolres Karanganyar Apresiasi Personel TNI/ Polri Kunjungan RI-1 Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif

Kapolres Karanganyar Apresiasi Personel TNI/ Polri Kunjungan RI-1 Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif

--

Karanganyar, AktualNews - Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan penempatan batu pertama atau groundbreaking training center untuk atlet paralimpik di Karanganyar, Jawa Tengah pada Jumat (8/3). 

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K., M.Si. yang terjun langsung dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Di Penggal Lokasi Peresmian Grounbreaking Delingan Karanganyar , mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, baik di lokasi kegiatan kunjungan kerja Presiden maupun jalur yang dilewati, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Hadiri Groundbreaking, Pembangunan Paralympic Training Center Berstandar Internasional

“Kunjungan kerja Bapak Presiden Ir. Joko Widodo dalam rangka penempatan batu pertama atau groundbreaking training center untuk atlet paralimpik di Karanganyar di Delingan Kabupaten Karanganyar diawali Sholat jumat dan peresmian masjid agung Madaniyah yang dilanjutkan makan siang di “Omah Ingkung” dan dilanjutkan ke lokasi groundbreaking berjalan aman dan lancar, dalam kunjungan kerja tersebut ada kesempatan Presiden menyapa warga karanganyar dan membagikan bingkisan kepada masyarakat, Presiden Jokowi juga menyapa masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi baik di lokasi kegiatan maupun sepanjang rute yang dilewati, ucap AKBP Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K., M.Si.

Apresiasi atas sinergitas antara TNI dan Polri dalam kegiatan pengamanan Kunjungan Kerja Presiden beserta rombongan, mulai dari pam route, di lokasi kegiatan dan jalur-jalur alternatif sangat terbina dengan baik, sehingga kelihatan berjalan aman dan lancar, tutup Jerrold H.Y Kumontoy S.I.K., M.Si.***

Sumber: