Kapolres Karanganyar Resmikan Rumah Bersubsidi Bagi Anggota Polri

Kapolres Karanganyar Resmikan Rumah Bersubsidi Bagi Anggota Polri

--

Karanganyar, AktualNews - Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Komontoy , meresmikan perumahan bersubsidi yang diperuntukan pada para anggota Polri yang bertugas di Karanganyar,  pada Selasa (5/3/2024)

Pada peresmian perumahan ini juga dihadiri oleh PJ Bupati Karanganyar bersama Mantan Bupati Karanganyar Juliyatmono. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penyerahan kunci kepada penghuni Perumahan Bhayangkara Presisi yaitu Tantya Sudhirajati yang berada di desa Suruh Kalang, kecamatan Jaten Karanganyar.

Kapolres menjelaskan Kepada wartawan, pembangunan rumah murah bersubsidi ini yang bekerja sama dengan perumahan property, suatu kebijakan kspolri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Polri.

BACA JUGA:Kapolres Karanganyar Mengunjungi Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Menjing Jenawi

Kapolres mengatakan perumahan yang dibangun diatas tanah seluas 2900 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas umum dan dibangun rumah sebanyak 23 rumah.

" Pada saat ini Anggota Polres masih banyak yang belum punya rumah dan dianjurkan harus punya rumah kita dorong kita wujutkan yang ada dikabupaten Karanganyar ini," ungkap Kapolres. 

BACA JUGA:Reaksi Cepat Polres Simalungun Evakuasi Potongan Tubuh Manusia, Diseret Banjir Bandang ke Danau Toba

Kapolres berpesan Para penghuni rumah harus dapat merawat rumahnya dengan baik karena rumah barunya

"Jangan lupa kepedulian kepada masyarakat sekitar Silaturohmi dalam rangka saling kepedulian dengan Sesama,".pungkas Kapolres.***

Sumber: