Personal Lalulintas Membagikan Coklat dan Bunga Hari Pertama Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2024

Personal Lalulintas Membagikan Coklat dan Bunga Hari Pertama Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2024

--

Karanganyar, AktualNews - Awal pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Polres Karanganyar bagi-bagi cokelat dan bunga, Senin (4/2/2024).

Kegiatan bagi-bagi cokelat dan bunga tersebut dilaksanakan saat mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 yang dilaksanakan selama 2 pekan, dari tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy melalui Kasat Lantas AKP Aliet Alpart menyampaikan, pembagian cokelat dan bunga diberikan kepada pengendara yang tertib berlalulintas, hal tersebut dilakukan untuk menarik pengendara bermotor tertib berlalulintas, sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan kondunsif di Karanganyar",

Selain pembagian cokelat dan bunga, Satlantas Polres Karanganyar membagikan leaflet sebanyak 154 stiker keselamatan berlalulintas.

BACA JUGA:Polres Karanganyar Tuntaskan dan Perangi Knalpot Brong Sampai Habis

Semoga dengan dilaksanakan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2024, di awal pelaksanaannya mendapat respon yang positif dari masyarakat, sehingga masyarakat tertib berlalu lintas dan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Karanganyar. pungkas AKP Aliet Alpart.***

Sumber: