Danramil 05/Balaraja Bersama STIH PAINAN Tangerang, menggelar Kegiatan Acara Isbat Nikah

Danramil 05/Balaraja Bersama STIH PAINAN Tangerang, menggelar Kegiatan Acara Isbat Nikah

--

Reza Pahlevi, selaku Amil dan juga Dosen STISNU Nusantara Tangerang mengatakan "Saya sangat mengapresiasi acara yang diadakan STIH Painan ini, dan saya berharap selalu diadakan acara-acara seperti ini karena sangat membantu masyarakat dan memberikan pemahaman hukum juga untuk masyarakat," tutupnya.

 

Nursalam dan pasangannya ibu Ayah, peserta Isbat Nikah yang sudah mempunyai cucu 8 warga Desa Bunar Kecamatan Sukamulya, mengatakan "Saya sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara ini karena sangat membantu masyarakat," ujarnya.

 

Dengan kerjasama, Pengadilan Agama (PA) Tangerang, dan STIH Painan menggelar verifikasi dan sidang di luar gedung Pengadilan Agama terkait Itsbat Nikah. Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama kolaborasi antar instansi, Dukcapil, Pengadilan Agama, STIH Painan, dan Danramil 05/Balaraja baik sumber daya manusia dalam pelaksanaan pelayanan Isbat nikah terpadu tersebut.


-

Acara berlangsung dan dihadiri 14 pasangan suami istri dan saksi-saksi, acara berlangsung sangat khidmat dari jam 08:00 sampai selesai 12:00 WIB, dan memberikan senyuman dan kebahagiaan pasangan suami-isteri karena sebelumnya kawin tidak tercatat dan menjadi kawin tercatat.

Sumber: