HUT AktualNews ke 6 Tahun, Santuni Yatim Berkolaborasi dengan FGB Tangerang Raya

HUT AktualNews ke 6 Tahun, Santuni Yatim Berkolaborasi dengan FGB Tangerang Raya

--

" Saya ucapkan terima kasih kepada Para Wartawan Media AktualNews kabupaten Tangerang, khususnya Kabiro Yunadin dan anggotanya, yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim di kampung kami. Tentu saja sangat bermanfaat, semoga Allah membalas kebaikan para wartawan AktualNews dan juga kepada Forum Gajahmada Banten (FGB) Tangerang Raya semoga wasilah dari anak yatim yang di santuni mendapatkan keberkahan". Ujar Ustad Iman selaku ketua DKM Nurul Huda, Desa Ketapang.

 

Disamping itu, Kepala Biro Media AktualNews kabupaten Tangerang yakni Jhuan mengatakan bahwa, puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan santunan yatim di moment hari jadi AktualNews yang ke 6 tahun.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana khususnya anggota AktualNews kabupaten Tangerang, yang sudah meluangkan waktu, dan moril serta materil untuk mensukseskan acara ini, dan tak lupa kepada rekan-rekan Forum Gajahmada Banten, Tangerang Raya, saya ucapkan terimakasih pula yang sudah berkontribusi dan mensuport kegiatan santunan yatim ini , sehingga acara berjalan lancar dan sukses", Pungkas jhuan. 

 

Kemudian, Arda William yang mewakili Forum Gajahmada Banten, Tangerang Raya menambahkan, "Mudah-mudahan kegiatan santunan yatim ini, kita semua mendapat keberkahan dan memberi kita dampak positif dalam hubungan sosial terhadap sesama. Serta membangun rasa kebersamaan dan menumbuhkan rasa peduli khususnya anak-anak yatim", Katanya.

Selain itu, Arda William juga memberikan bantuan uang tunai kepada Ustad Ahmad untuk Ponpes Roudhotul Muta'alim Kemiri, dan kepada Ustad Iman untuk Masjid Nurul Huda. 

 

Bertajuk "Berbagi Senyuman Dengan Anak Yatim" pada kegiatan santunan yatim di moment anniversary AktualNews yang ke 6 tahun berlangsung khidmat.***

Sumber: