SK Kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri Resmi di Tandatangani Kapolsek Mauk

SK Kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri Resmi di Tandatangani Kapolsek Mauk

Kapolsek Mauk, AKP Kudratullah,S.H.,M.H (kiri) dan Ketua Forsil Kecamatan Kemiri Jay (kanan) Audensi ke Polsek Mauk. --

 

Tangerang, AktualNews - Pada hari Rabu, 31 Januari 2024. Ketua Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri yakni Jay bersama anggotanya, mendatangi Mapolsek Mauk, Tangerang. Bermaksud beraudensi prihal permohonan Surat Keterangan (SK) Kepengurusan Forum Silaturahmi atau disebut Forsil untuk ditandatangani oleh Kapolsek Mauk. Hal tersebut untuk membangun kerjasama antar Pengurus Forsil dan pihak kepolisian. 

 

Juga sebagai Mitra bersama dalam menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Mauk khususnya di wilayah Kecamatan Kemiri, kabupaten Tangerang, Banten. Surat Keterangan Kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri sebelumnya sudah ditandatangani dan diketahui oleh Camat Kemiri Hendarto dan Komandan Rayon Militer (Danramil) 09/ Mauk yaitu Kapten Arm T.Sigit Wibowo, S .Pd.I, (29/01).

BACA JUGA:SK kepengurusan Forsil Kecamatan Kemiri ditandatangani oleh Danramil 09/Mauk

Saat dijumpai, Kapolsek Mauk AKP Kudratullah,S.H.,M.H di ruang kerjanya menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri atas kunjungan ke Mapolsek Mauk, dengan maksud untuk membangun sinergitas dan menguatkan tali silahturahmi agar terbinanya komunikasi dengan baik.

 

"Saya ucapkan selamat kepada Jay sebagai Ketua Forsil terpilih di periode 2024 dan terimakasih kepada keluarga besar Forsil yang sudah berkunjung ke Polsek Mauk, tentunya dalam hal ini rekan-rekan Forsil mempunyai Peranan penting dalam turut serta menjaga Kamtibmas untuk menciptakan keutuhan wilayah, yang aman dan tentram serta memperkuat Sinergitas dan tali Silaturahmi antar lembaga yang ada di wilayah Kecamatan Kemiri, " Tandas Akp, Kudratullah.

BACA JUGA:Camat Kemiri Terima Audensi dan Tandatangani SK Kepengurusan Forsil Yang Baru

Terbentuknya FORSIL Kecamatan Kemiri mendapat respon positif dari muspika, pasalnya dengan secara resmi suatu organisasi atau Aliansi yang bergerak dalam bidang kemasyarakatan dari berbagai unsur ormas, lembaga dan media Sekecamatan Kemiri telah ditandatangani oleh Unsur Muspika setempat yakni Pemerintah Kecamatan Kemiri, Polsek Mauk dan Koramil 09 Mauk. Tentu saja kita berharap mudah-mudahan Forsil menjadi motivasi dan inspirasi bagi seluruh jajaran organisasi lainnya. Yang mana diketahui Forsil kecamatan kemiri berhasil menyatukan persepsi dengan menjalin hubungan sinergitas dengan Instansi pemerintahan dengan baik. 

 

Jay selaku Ketua Forsil menuturkan, "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolsek Mauk serta jajaran yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik. Semoga sinergitas ini dapat terjalin dengan baik dan kami mewakili seluruh jajaran pengurus Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri sekali lagi terimakasih atas support dan pandangannya, tentu kami juga berharap pandangan dan binaan dari bapak Kapolsek dan kami pun akan terus meningkat komunikasi dengan baik serta membantu menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kemiri, kabupaten Tangerang. "Pungkas Ketua Forsil Kecamatan Kemiri Jay.***

Sumber: