Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Aiptu Endang Saputra Sambang kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Aiptu Endang Saputra Sambang kepada Warga

--

Bogor, AktualNews - Polsek Babakan Madang Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusip salah satunya dengan kegiatan sambang warga Kamtibmas

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang Aiptu Endang Saputra yang melaksanakan patroli sambang warga Rt. 03 Rw.02 Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 sekira pukul 09.30 WIB.
Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

BACA JUGA:Polsek Babakan Madang Berikan Bantuan Sembako Kepada Penderita Tunanetra dan Penderita Lumpuh

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar warga dapat menjaga Kerukunan menjelang Pilpres Tahun 2024 yang akan di laksanakan serta tidak lupa menjaga kewaspadaan yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya kesiapsiagaan warga guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.***

Sumber: