Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri Menggelar Diskusi Pergantian Ketua Yang Baru

Forum Silaturahmi Kecamatan Kemiri Menggelar Diskusi Pergantian Ketua Yang Baru

--

Tangerang, AktualNews - Paguyuban organisasi kemasyarakatan yang melibatkan unsur Media, Lembaga dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam satu wadah dinamai Forum Silaturahmi (FORSIL) Kecamatan Kemiri,. Menggelar diskusi Santai sekaligus pergantian ketua Forsil yang Lama kepada Ketua Forsil yang baru, yang bertempat di halaman kantor Pemerintahan Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Jum'at malam, 12 Januari 2024.

 

Pergantian Ketua FORSIL diputuskan dengan musyawarah mufakat seluruh pengurus Forsil. Hasil dari musyawarah mufakat tersebut, memutuskan bahwa Ketua Forsil yang baru yang dipilih Yakni Jay selaku Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Swastika sebagai pengganti Ketua FORSIL yang lama yakni Ustad Tubyani.

Hal tersebut dibangun untuk memperkokoh dan merajut kembali tali silaturahmi antar Ormas, Lembaga dan Media di wilayah Kecamatan Kemiri, sehingga dapat menjadi evaluasi, dengan adanya perubahan struktural Kepengurusan yang baru.

BACA JUGA:Doa Sayyidina Ali ra dan Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Saat Malam Tanggal 1 Bulan Rajab

Dan pada kesempatan tersebut, Ustad Tubyani menyampaikan permohonan ma'af , bila semasa FORSIL di pimpimnya, ada kekurangan dan kekhilafan tidak lebih dan kurang sebagai manusia biasa. Namun tak terlepas daripada itu, silaturahmi antar Ormas, Lembaga dan Media di kecamatan kemiri seyogyanya tetap harus terjalin dan terjaga dengan baik.

 

"Saya Ikhlas dan ridho untuk digantikan sebagai ketua FORSIL, jika memang rekan-rekan ingin perubahan struktural kepengurusan yang baru. Namun, saya tekankan kepada Ketua Forsil yang baru, untuk tetap mengedepankan kebersamaan dan keadilan serta keterbukaan kepada seluruh anggotanya. Apapun itu, tanpa kecuali. Dan saya sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, sekiranya dapat dibukakan pintu ma'af, yang seluas-luasnya kepada rekan-rekan semua". Ucap Tubyani.

BACA JUGA:Pisah Sambut Dandenpom I/1 Pematang Siantar

Jay selaku ketua baru, mengatakan bahwa pada malam ini merupakan malam yang bersejarah baginya. Ia menyampaikan bahwa terpilih menjadi ketua FORSIL merupakan amanah yang tidak ringan. Maka dengan sekuat tenaga beliau berupaya akan melaksanakan amanah sebagai ketua Forsil.

 

"Dalam berorganisasi yang paling dibutuhkan adalah kerjasama, tidak ada seorang pemimpin yang mampu bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan di organisasi melalui wadah Forum Silaturahmi ini, dan peran serta semua para ketua Ormas, Lembaga dan Media. Oleh karena itu, saya selaku ketua Forsil yang baru, mengajak semuanya untuk bersama-sama menjaga wilayah kita serta mewujudkan Visi dan Misi kita bersama untuk kedepanya. Ucapnya Jay kepada awak Media.

 

Sumber: