Perangkat Desa Sutrisno Pemenang Undian Motor Honda PCX dari Bank Daerah Karanganyar

Perangkat Desa Sutrisno Pemenang Undian Motor Honda PCX dari Bank Daerah Karanganyar

--

Karanganyar, AktualNews - Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar Haryono Hadir Untuk menyerahkan pada pemenang undian Kredit untuk perangkat Desa yaitu Sutrisno Nglegok , Segoro Gunung mendapat sepeda motor PCX terbaru, pajak ditangung oleh Bang Daerah yang yang disaksikan oleh Kepala Desa Tri Harjono bertempat di Balai Desa Segoro Gunung Ngargoyoso Pada Senin (8/1/2024).

Undian hadiah pemenang khusus kredit perangkat desa setiap tahun berganti hadiahnya sebelumnya berupa Yamaha NMax dan KLX. Sedangkan untuk pemenang tahun 2024 nanti berhadiah Sepeda Motor Honda CBR warna merah terbaru. Haryono sebagai Dirut BDK mengatakan, bahwa di tahun 2024 ini undian lagi tahap pertama sekitar bulam April 2024 sehabis lebaran dengan hadiah Utama Mobil Mitsubishi XPANDER warna hitam terbaru juga dengan pajak pemenang ditanggung oleh Bank Daerah Karanganyar caranya dengan hanya menabung di Tabungan SEMBADA dengan kelipatan 100 ribu dapat satu kupon undian dan masih banyak undian lagi di Desember 2024 hadiah mobil Honda Brio warna green serta ada 15 sepeda motor, TV, Kulkas, sepeda gunung serta lainya.

BACA JUGA:Aksi Senam Relawan JARITANGAN Disambut Baik Bersama Warga di Batang Jawa Tengah

"Alhamdulillah ini wujud syukur Bank Daerah Karanganyar bahwa perkembangan aset meningkat dari tahun 2022 aset sebesar 501,7 milyar meningkat menjadi 533,3 milyar dengan Pinjaman yang disalurkan kepada masyarakat di akhir tahun 2023 menjadi 473 milyar dengan tingkat NPL (Non Performing Loan) sebesar 4,3 % dengan kategori sehat serta rasio keuangan BDK semuanya sehat. Hal ini berkat pengelolaan manajemen bank yang profesional, independen, transparan, akuntabilitas dan tetap selalu profitable," ungkap Haryono.

Lanjut Haryono, sedangkan laba kotor th 2022 sebesar 6,8 milyar naik menjadi 7,6 milyar sehingga akan memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar lebih dari 3 milyar dari PAD sebelumnya tahun 2022 sebesar 2,8 milyar.

"Manfaatkan layanan perbankan dari PT BPR Bank Daerah Karanganyar milik 100 % Pemkab Karanganyar dengan melayani sepenuh hati, sebagai BPR terbaik, aman , lancar dan banyak hadiahnya serta simpanan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)" pungkasnya.***

Sumber: