Warga Semarang Senam Sehat Ria Bersama Relawan JARITANGAN

Warga Semarang Senam Sehat Ria Bersama Relawan JARITANGAN

--

Semarang, AktualNews - Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) melakukan senam bersama warga di Kota Semarang. Aksi menjadi kegiatan yang dipilih sebagai bagian dari kegiatan menyapa warga dan memperkuat basis dukungan untuk Ganjar-Mahfud dengan tema sehat gembira bersama warga.

Kegiatan senam sehat bersama warga digelar di Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Minggu (7/12/2024) pagi.

Koordinator acara, Ani Kusrini, menyampaikan bahwa aksi tersebut merupakan aksi nyata relawan JARITANGAN di Semarang untuk penguatan jaringan ibu-ibu yang sudah menjadi simpatisan Ganjar-Mahfud. Diperkuat aksi senam yang sesuai hobi ibu-ibu agar lebih kuat dan nyaman dalam sosialisasi.

"Kita memilih lokasi di Muktiharjo karena telah banyak kami dampingi selama ini. Selain itu banyak program pembangunan dari Pemprov selama Pak Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah sehingga masyarakat juga sudah sangat ingin kami menyapa mereka untuk selalu bergerak bersama. Kami ingin selalu bersama mereka dengan mengajaknya selalu menjaga kesehatan lahir batin dan tetap bergembira," ujar Rini.

BACA JUGA:Prof.DR.Dr.James Tangkudung: Saya Ingin Gaji dan Tunjangan 5 Tahun Sebagai Anggota DPR Dinikmati Oleh Rakyat

Ketua Umum JARITANGAN, Tedi Saputro, membenarkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari relawan-relawan di daerah yang aktif dan secara periodik menggelar aksi membersamai rakyat.

"Kegiatan selalu ada, terutama di akhir pekan banyak kegiatan di daerah. Yang sudah memasukkan laporan rencana antara lain di Batang, Magelang, Semarang, Boyolali, dan banyak daerah lainnya. Semangat kawan-kawan semakin meningkat ketika Pilpres semakin dekat. Kami memang harus memastikan bahwa keberadaan JARITANGAN benar-benar berkontribusi untuk menggalang suara demi kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud," tuturnya.***

Sumber: