Kongres Nasional Wanita SII,Indonesia Songsong Perubahan Dinamika Sosial Ekonomi Menjelang Indonesia Emas 2045

Kongres Nasional Wanita SII,Indonesia Songsong Perubahan Dinamika Sosial Ekonomi Menjelang Indonesia Emas 2045

Hj. Ummu Chalifah (kiri)--

Jakarta, AktualNews -Sebagai Ketum Pengurus Besar Wanita Syarikat Islam Indonesia (PB-WSII) Hj. Ummu Chalifah  menyampaikan pandangan terkait Kongres yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Menurut Ummu, kongres kali cukup penting karena digabungkan dengan 3 front.

" Dengan Kongres WSII Ke-3 di Sukabumi, Jawa Barat, harapan kami adalah untuk menyatukan  Umat saat ini. Kita semua tahu bahwa umat Islam adalah potensi pangsa pasar yang sangat signifikan bagi para pelaku usaha. Sehingga masa depan bangsa ini harus mampu mengakomodasi aspirasi masyarakat muslim khususnya dan seluruh rakyat Indonesia umumnya jelang tahun Indonesia Emas 2045," tegas Ketum PB-WSII Hj. Ummu Chalifah, Rabu (20/12)siang di Jakarta.

BACA JUGA:Video viral Ibu-Ibu Menangis, Berdurasi 21 Menit 16 Detik, Menuturkan Ibu dan Bayi Meninggal Dunia

Menurut Hj Ummu, Kongres kali ini sangat urgent sekali untuk merumuskan program kerja yang berhuhungan dengan peningkatan kualitas kehidupan masyarakat khususnya Wanita dan memperoleh komposisi kepengurus PB yang lebih baik, energik dan mampu melaksanakan program kerjanya untuk mengimbangi perkembangan zaman.

Menurut Hj. Ummu banyak hal diperlukan mengingat pengurus PB saat ini adalah limpahan mandat yang komposisinya dipilih dan ditetapkan pada Kongres sebelumnya pada tahun 2016. Jadi kali ini bisa disebut juga sebagai kongres luar biasa.

Syarikat Islam Indonesia fokus meningkatkan Ekonomi umat di pedesaan. Saat ini capaian program baru pada angka 40% karena terhalang Pandemi covid-19 di awal tahun 2020.

BACA JUGA:Yulia Lahudra: ZH Jilat PS Demi Dapat Kursi Tahun Depan?

"Khusus untuk hadapi tahun Politik 2024, WSII mempunyai kriteria yang baku, yaitu memilih pemimpin yang amanah, sidiq, fatonah, dan tabliq. Bukan sembarang pemimpin yang akan kami pilih. Minimalis syarat ini sudah terlihat   "hilal"nya. Silakan saja searching google untuk melihat rekam para calon." Tutup Hj. Ummu.***


Sumber: