EL.Kananda Shah SE Minta: Kader Caleg DPRD Kota Pematang Siantar, Simalungun Tetaplah Bersama Partai Hanura

EL.Kananda Shah SE Minta: Kader Caleg DPRD Kota Pematang Siantar,  Simalungun Tetaplah Bersama Partai Hanura

--

Pematang siantar, AktualNews -Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pada tanggal 28 November sampai 10 Februari 2024 mendatang yaitu berupa pertemuan terbatas, tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum ,pemasangan alat peraga termasuk kempanye tempat umum. 

Hal itu dikatakan Ketua DPD PARTAI Hanura Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara EL.Kananda Shah SE. 30 November 2023 di kantor nya menjawab pertanyaan awak media ini tentang kegiatan kampanye partai dan Caleg Partai Hanura Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara maupun untuk DPR RI dari Partai Hanura.

Lebih lanjut dikatakan nya, "marilah sama membangun Partai Hanura mulai dari Kadernya maupun Caleg Partai Hanura Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun termasuk Caleg Partai Hanura Provinsi Sumatra Utara dan DPR RI daerah Pemilihan Sumut III, agar Partai Hanura lolos PT nantinnya, " ujar El. KANANDA SHAH yang saat ini Ikut bertarung menuju DPRD Sumut (Dapil PematangSiantar dan Kabupaten Simalungun) Nomor Urut 2 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Kilas Balik Perjuangan dr Radjamin Nasution, PBIPM Minta Pemerintah Indonesia Mengangkat Gelar Pahlawan

KETUA DPD Partai Hanura Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara menghimbau kepada anggota Partai Hanura, Caleg Partai Hanura tetap lah berkomitmen bersama Partai Hanura bukan dengan Partai lain. 

Maksusdnya El KANANDA SHAH pilih lah Partai Hanura dari Kota Siantar,(DPRD nya) DPRD SUMUT, DPR RI semuanya dari Partai Hanura bukan dari Partai lain sebagai tandem nya ,begitu pula dari Caleg Partai Hanura Kabupaten Simalungun pilih lah DPRD Sumut dan DPR RI nya semuanya dari Partai Hanura ujar Ketua DPD PARTAI Hanura Kabupaten Simalungun. Partai Hanura siap menampung aspirasi masyakat baik dari DPR RI maupun DPRD Sumatera Utara ,Kantor DPD Partai Hanura Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara terbuka kepada masyarakat Siantar dan Kabupaten Simalungun termasuk nanti untuk Pusat yaitu DPR RI dari Partai Hanura. 

"Jadi mari lah bersama sama membangun dan membesarkan Partai Hanura dengan cara memilih Calegnya pada tanggal 14 Februari2024 mendatang," ujarnya mengakhiri pembicaan dengan awak media ini.***

 

Sumber: