Pandowo Bersholawat, Ribuan Orang Mendludak di Gedung Kebudayaan Karanganyar

Pandowo Bersholawat, Ribuan Orang Mendludak di Gedung Kebudayaan Karanganyar

--

Karanganyar, AktualNews - Mendludak ribuan tua muda putra putri Majelus Sekar langit yang berada di Karanganyar dan sekitarnya memenuhi didalam gedung dan dihalaman gedung Kebudayaan Karanganyar yang berkapasitas Puluhan ribu. Yang menjadi tempat digelarnya sholawatan Berbarengan dengan Habib Zaidan bin Yahya Bin Haidar pada Senin (27/11/2023 ) malam

Sholawatan yang digelar Relawan Garda Pendowo ini tidak lain untuk memberikan jesan adem dan tenang ditengah pertarungan Pilpres yang kian dekat berkampanya dengan segala intrik dan isu yang terdlsebar. Dengan Bersholawat semoga bisa mendinginkan dan metedam suasana terkusus di Karanganyar yang menjadi kampung halaman yang menjadi Capres 2024 mendatang.

Dengan Bersholawat, Garda Pendiwo ingin mengajak pera generasi penerus bangsa ini tidak hanya senang - senang saja , teyapi juga untuk beribadah dan meningkatkan jeimanan dan Ketaqwaan Tuhan Tang Maha Esa." Ya mudah - mudahan bisa juga juga bisa meredam suasana panas menjelang pilpres. Harapannya dengan Bersholawat dapat membuat adem suasana ini". Tandasnya.

BACA JUGA:Wajib Tahu Durian Langka dari Kalimas, Rasanya Yang Manis dan Aroma Yang Menggoda

Ketua Gerakan Pemuda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendiwo) Nusantara, Disa Agen Alivian, menjelaskan seorang anak muda harus bisa memberikan warna berbeda dalam kontestasi pilpres di tahun 2024.

Warna Demikrasi harus berubah, dari yang terkesan menakutkan menjadi yang menggembirakan peran generasi melanial kedepan sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:Xendit Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepemimpinan Perempuan Untuk Wujudkan Kesetaraan Gender di Industri Fintech

"Oleh karena itu, kami mengajak untuk generasi z nemaknai dengan Demikrasi yang riang gembira sebab ditangan pemuda itulah nasib bangsa Indonesia kedepan akan menentukan, utur Disa je para wartawan disela yang bertajuk Pendawa bersholawat.

Relawan Garda Pandowo sengaja mengundang Habib Zaidan karena terkenal dengan suara khasnya saat melantunkan Sholawatan, terlebih lagi di suara midsos, Istagram, tiktok dan lainya banyak digandrungi dengan kalangan anak muda.***

Sumber: