Rangkain Hari Jadi Ke 106 Kabupaten Karanganyar dan HUT Korpri Ke 52 Adakan Giat Jalan Lintas Alam

Rangkain Hari Jadi Ke 106 Kabupaten Karanganyar dan HUT Korpri Ke 52 Adakan Giat Jalan Lintas Alam

--

Karanganyar, AktualNews - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Karanganyar ke 106 dan HUT Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar melalui Dewan Pengurus KORPRI mengadakan kegiatan Lintas Alam, Kamis (23/11).

Lintas alam yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Segoro Gunung, Ngargoyoso ini merupakan salah satu dari rangkaian HUT KORPRI KE-52. Lintas Alam adalah kegiatan jalan kaki (Hiking) yang dilakukan para peserta dengan jarak tempuh 2 km menuju titik finish. 

Kegiatan yang dihadiri oleh H. Rober Christanto selaku Bupati Kabupaten Karanganyar, Timotius Suryadi selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Karanganyar serta seluruh anggota KORPRI Kabupaten Karanganyar.

BACA JUGA:ASN Tidak Boleh Ikut Berpolitik Harus Netral Menjelang Tahun Politik Tahun 2024

Dalam sambutannya, Rober menjelaskan bahwa menjadi anggota KORPRI merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita, keluarga dan orang tua. 

"Setiap tanggal 17 kita memakai baju KORPRI dengan bangga," terangnya. 

Sementara itu Timotius Suryadi, selaku Ketua Dewan Pembina KORPRI Kabupaten Karanganyar berharap dengan adanya kegiatan Lintas Alam ini menjadi semangat baru bagi para anggota KORPRI. 

BACA JUGA:Alergi terhadap wartawan Lurah Dalig Raya Blokir Nomor Telepon Wartawan

"Mudah-mudahan kedepan KORPRI semakin eksis dan semakin bisa menjadi jembatan aspirasi bagi seluruh anggota untuk dapat membawa anggota KORPRI menjadi lebih sejahtera dan lebih maju," harapnya. 

Timotius juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Lintas Alam ini bisa berjalan dengan lancar dan semestinya.***

Sumber: