Juliatmono Bupati Karanganyar Resmikan Wahana Baru Roller Coaster di Intanpari Diahkir Masa Tugas

Juliatmono Bupati Karanganyar Resmikan Wahana Baru Roller Coaster di Intanpari Diahkir Masa Tugas

--

Karanganyar, AktualNews - Derkuku Roller Coaster menjadi wahana baru di Edupark Intanpari Karanganyar yang resmi diluncurkan pada Jumat (3/11/2023). 

Peluncuran wahana baru yang sempat tertunda tersebut sekaligus menjadi kado terakhir Juliyatmono setelah 10 tahun menjabat sebagai Bupati Karanganyar. 

"Derkuku Roller Coaster ini aman dinaiki para pengunjung di Edupark Intanpari ini. Pengujian yang matang perlu dilakukan, karena nantinya wahana ini nantinya akan banyak dinaiki anak-anak. Jadi faktor pengamanannya harus benar-benar safety untuk menjamin keselamatan penumpang saat roller coaster dioperasikan," kata Juliyatmono, saat acara soft launching wahana baru itu.

BACA JUGA:Petualangan Kerja dan Liburan Seru Menanti di Australia, Hijrah Australia Bongkar Strategi Raih Visa WHV melal

Di sela acara itu Juliyatmono juga berkesempatan menjajal langsung kereta luncur tersebut bersama sejumlah kepala OPD.

"Wahana baru Derkuku Roller Coaster ini dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung. Terlebih, lokasi Edupark Intanpari cukup strategis karena lokasinya berada di tengah kota, dan merupakan alternatif akses jalan tol ke wilayah Tawangmangu," ujarnya.

BACA JUGA:Nikmati Waktumu Bersama Keluarga di Tenggir Park Healing ke Tempat yang Sejuk Dingin dan Indah

Dengan adanya roller coaster, imbuh dia, diharapkan bisa menjadi pilihan wahana saat berkunjung di Edupark Intanpari.

"Harapannya, Edupark Intanpari ini akan semakin berkembang dan maju. Apalagi, kami sudah sudah memberikan  penyertaan modal senilai Rp6 miliar untuk PUD Aneka Usaha selalu pengelola Edupark Intanpari," pungkas Juliyatmono.***

Sumber: