Puluhan Pemuda Melakukan Aksi Damai Bela Palestiana di Depan Area Pintu Utara Stadion Pakansari

Puluhan Pemuda Melakukan Aksi Damai Bela Palestiana di Depan Area Pintu Utara Stadion Pakansari

--

Bogor, AktualNews - Puluhan pemuda Bogor menyuarakan dukungan pada Palestina di depan area pintu utara Stadion Pakansari Cibinong, kabupaten Bogor, Minggu 29 Oktober 2023 pagi. 

Aksi damai yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Bogor Peduli Palestina diikuti oleh beberapa lintas ormas dan organisasi kepemudaan baik dari lembaga kemanusiaan, pelajar, hingga mahasiswa. 

BACA JUGA:Bang Ocid Ubur-ubur Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Yayasan Al Akhyar Kalimurni Bogor

Korlap aksi, Alris Yodi mengatakan,"  berkumpul kami disini sebagai bentuk solidaritas yang kuat kepada saudara-saudara kita di Palestina, saat ini kita menyaksikan penderitaan yang terjadi di sana. 

Hal ini juga dilakukan sebagai memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023 kemarin. Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Pemuda khususnya di Bogor dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina. 

BACA JUGA:KOIN BAR Resahkan Masyarat :Buka Sampai Pagi, Diduga Beredar Miras

Selain melaksanakan aksi orasi, juga dilakukan do'a bersama untuk keselamatan Palestina yang kini sedang mendapat penzaliman oleh zionis Israel.

Tak lupa juga kami dari Aliansi Pemuda Bogor Peduli Palestina melakukan aksi penggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina. Hasil dari penggalangan dana ini akan disalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan ASAR Humanity.***

Sumber: