Kapolres Cek Kesiapan Pasukan Respon Cepat Power On Hand Polres Karanganyar

Kapolres Cek Kesiapan Pasukan Respon Cepat Power On Hand Polres Karanganyar

--

Karanganyar, AktualNews - Apel Kesiapan dan Pengecekan pasukan Power On Hand Polres Karanganyar digelar di Lapangan Wira Satya Mako Polres Karanganyar, Senin (23/10/23) pagi.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy pimpin langsung dan memastikan ke 65 personel yang tergabung dalam Power On Hand siap baik perlengkapan individu serta sarana pendukung seperti kendaraan taktis, kendaraan angkut dan kendaraan khusus.

BACA JUGA:Herbet Ang Bergabung dengan Intan Pariwara menjadi CEO Group

Kapolres menyampaikan bahwa dengan kesiapan Pleton Power On Hand Polres Karanganyar ini diharapkan dapat menanggulangi ATGH (Ancaman, Tantangan, Gangguan, Hambatan) diwilayah Kabupaten Karanganyar

“Untuk menanggulangi kejahatan atau konflik sosial yang perlu penanganan cepat oleh personel pleton power on hand dan harus siap digerakkan sewaktu waktu dan sebagai respon cepat”, terang Kapolres.

BACA JUGA:Ketua Satgas DPD Golkar Kota Tangerang, Peduli Terhadap Korban Kebakaran

Kepada anggota, Kapolres juga mengingatkan terkait dengan sarana prasarana perlu disiapkan semaksimal mungkin karena sangat penting sekali pada saat pelaksanaan saat di lapangan, cek peralatan dan perbaiki apabila terdapat peralatan yang kurang sesuai, karna sarpras sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran saat kegiatan dilapangan dalam menghadapi berbagai situasi.***

Sumber: