BMKG Menyampaikan Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Seluruh Jakarta Pagi Hingga Dini Hari

BMKG Menyampaikan Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Seluruh Jakarta Pagi Hingga Dini Hari

BMKG --

Jakarta, AktualNews-Badan Metereologi  Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyanyampaikan melalu laman resminya memprakirakan cuaca pada hari Kamis 19 Oktober 2023 di seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada pagi dan malam hari.

Menurut  BMKG Kamis pagi hari ini seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan kemudian pada siang hari sebagian wilayah ibukota akan diprakirakan berawan, kecuali Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

BACA JUGA:BMKG Memperkirakan Mayoritas Hari Ini Cuaca Cerah Berawan
 
Pada sore hari sebagian besar wilayah Jakarta diprakirakan cerah berawan kecuali, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprakirakan berawan. Memasuki malam hari seluruh wilayah ibukota akan cerah berawan.
 
Kemudian  lanjutnyan pada Jumat dini hari cuaca cerah berawan akan menyelimuti sebagian besar wilayah DKI Jakarta kecuali Jakarta Pusat dan Jakarta Utara yang akan cerah.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 36 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara diperkirakan berada pada kisaran 40-80 persen.***


Sumber: