Polres Karanganyar Bakti Sosial Pengobatan Gratis bagi Warga di Desa Harjosari Karangpandan

Polres Karanganyar Bakti Sosial Pengobatan Gratis bagi Warga di Desa Harjosari Karangpandan

--

Karanganyar, AktialNews - Dalam rangka Polri peduli kesehatan masyarakat, Polres Karanganyar gelar Baksos Pengobatan Gratis bagi Masyarakat.

Kegiatan berlangsung di Balai Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan, Rabu (11/10/23) pagi. Sedangkan Tim Kesehatan dari Klinik Polres Karanganyar di bantu dari Dinkes Karanganyar, Puskesmas Karangpandan serta anggota dari Bag SDM Polres Karanganyar dengan melakukan pemeriksaan Tensi, laboratorium sederhana cek gula darah dan asam urat, Pemberian Obat-obatan dan Vitamin kepada masyarakat.

BACA JUGA:DPC Gerindra Karanganyar Adakan Rapimcam Usulkan Prabowo-Gibran Sebagai Capres Cawapres 2024

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy melalui Kabag SDM Polres Karanganyar Kompol Yohanes Trisnanto, mengatakan, kegiatan pada pengobatan gratis ini dari kerja sama dari Polres Karanganyar dengan Kepala Desa Harjosari.

"Selain menjaga Harkamtibmas, salah satu tugas Polri adalah turut serta menjaga kesehatan masyarakat maka pada kegiatan ini di harapkan warga masyarakat menjadi sehat"

BACA JUGA:Ini Dia Buah Langka Asli Indonesia, Salah Satunya Adalah Pernah Anda Temui Saat Kecil

Kompol Yohanes menambahkan pada pelayanan kesehatan pagi ini ada sekitar 120 orang, dengan beberapa keluhan masyarakat diantaranya seperti Hypertensi, vertigo, Ispa, Stroke, astritis.

Lanjutnya" Dari beberapa keluhan sakit yang dialami masyarakat dari Dokter Klinik Polres Karanganyar, dr. Rahadian dilakukan pemeriksaan dan memberikan teraphy, obat dan beberapa vitamin"pungkas Kabag SDM.***

Sumber: