Kapolres Bogor Respon Aduan Masyarakat Dalam Gelaran Jumat Curhat Bersama detikPagi

Kapolres Bogor Respon Aduan Masyarakat Dalam Gelaran Jumat Curhat Bersama detikPagi

--

Bogor, AktualNews - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Secara Live melalui siaran detikPagi yang merupakan program siaran live streaming buletin pagi dari 20detik, kanal video detikcom. detikPagi dibawakan dengan mood santai dan kekinian.

Dimana tema live kali ini yang merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu Jumat Curhat. Dan Kapolres Bogor yang menjadi narasumber di live kali ini. Yang mana program Jumat Curhat Polres Bogor ini bertujuan agar masyarakat bisa lebih dekat dengan dengan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K untuk mengungkapkan keluhan maupun aduan yang dimiliki masyarakat Kabupaten Bogor untuk di cari solusi dari masalah tersebut secara langsung.

BACA JUGA:Pelayanan Prima SPKT Wilayah Hukum Polsek Sukaraja Polres Bogor

Dalam live sesi Jumat Curhat kali ini ada curhatan dari masyarakat Kabupaten Bogor yaitu seseorang berinisal (C), (L), dan (MF). Yang mana (C) warga Tajur Halang melaporkan gangguan dari tetangga saya yang suka bakar sampah sembarangan akan tetapi RT dan RW hanya pasif menanggapinya, dimana rumah (C) Memiliki bayi dan anak kecil yang bulan lalu pernah masuk RS dan teridentifikasi flek pada paru-parunya. Dan (L) meminta bantuan agar memantau di sekitar Pakansari, Cibinong dan daerah Lotte Mart Yasmin sama daerah Jalan Baru Tajurhalang. Di tiga daerah itu banyak anak-anak suka nongkrong di luar batas jam malam, apalagi kalau malam Minggu karena di kawasan itu anak anak geng berkumpul.

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K menanggapi keluhan masyrakat (C) dengan memerintahkan anggotanya ke lokasi tersebut untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak membakar sampah sembarangan karena selain berdampak pada pencemaran udara dapat berdampak fatal juga bagi. Dan keluhan (L) ditanggapi dengan memerintahkan anggota Sat Sabhara untuk lebih meningkatkan pencegahan kepada anak-anak yang sering nongkrong pada malam hari dengan cara melakukan patroli dan pembubaran kepada anak-anak yang sedang nongkrong di luar batas jam malam.

Sedangkan (MF) ingin mengapresiasi Polres Bogor terkait penanganan kasus pencabulan.***

Sumber: humaspolresbogor