Tim Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polrestabes Medan

Tim Itwasda Polda Sumut Kunjungi Polrestabes Medan

--

Medan, AktualNews - Tim Itwasda Polda Sumut melakukan kunjungan ke Polrestabes Medan, dalam rangka Was Ops Kancil Toba 2023, Senin (21/8/2023).

Kegiatan yang digelar di Aula Patriatama Polrestabes Medan Jalan HM Said No.1 Medan, dihadiri Polres Tanah Karo. Turut hadir juga, AKBP Budi Pardamean Saragih SIK MH (Pengawas Tim), AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SIK MSi (Wakapolrestabes Medan).

BACA JUGA:Perumahan dan Kawasan Permukiman Menjadi Sektor Prioritas Pemko Medan

Sedangkan pelaksanaan Was Ops dipimpin Kompol Agus Pristiono yang didampingi Kasiwas Polrestabes Medan AKBP Marolop Sirait SH dan Plt Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Ferymon SH.

Dari Tim Itwasda Polda Sumut, dipimpin Kompol Agus Pristiono yang didampingi Kompol Bambang Priyatno, Kompol Thomas Keliat, Aipda Mhd Yuhanda Putra dan Bripka Rudi Santoso.

BACA JUGA:Finecast dari GroupM Nexus Hadir di Indonesia Sebagai Pelopor dari Iklan TV yang Dapat Ditujukan Kepada Audien

Peserta kegiatan ini dari Kasatgas 1 Detektif, Kasatgas 2 Preventif, Kasatgas 3 Tindak, Kasatgas 4 Gakkum, Kasatgas 5 Ban Ops, Pama, Brigadir dan ASN.***

Sumber: