Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pelayanan Disdukcapil dan UMKM Warnai Acara Ulang Tahun Oi ke 24 di Sukabumi

Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pelayanan Disdukcapil dan UMKM Warnai Acara Ulang Tahun Oi ke 24 di Sukabumi

--

Kota Sukabumi, AktualNews - momen ulang tahun Oi ke 24 di kota Sukabumi yang dilaksanakan di Perumahan Gading Kencana, kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. Minggu (20/08/2023).

Masyarakat sekitar perumahan Gading sangat antusias dengan adanya peringatan HUT Ormas Oi ke 24 yang dilaksanakan di Perumahan Gading Kencana.

BACA JUGA:Kapolda Sumut dan Pangdam l/BB Bersama Gubernur Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowi

Selain mendapatkan hiburan, Masyarakat juga terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh puskesmas Karang Tengah dan layanan keadministrasian kependudukan oleh Disdukcapil Kota Sukabumi.

Masyarakat khususnya di bidang UMKM juga mengisi stand dan berniaga di lokasi acara dengan menjual produk-produk unggulan di daerah Sukabumi. Ada pun produk yang paling menonjol adalah produk dari UMKM dari Karang Taruna RW 17 Gunung puyuh dan Ponpes Alfath.

BACA JUGA:Acara Perjusa dan Pelantikan Penggalang Ramu di Gugus Depan SDN Tanjung Sari Kota Sukabumi

"Saya sangat mengapreasiasi dengan Oi karena dengan adanya kegiatan di mulai UMKM, pemeriksaan gratis, dan mengurus administrasi kependudukan langsung di acara peringatan HUT Oi ke 24 di Perumahan Gading, dengan begitu masyarakat tidak harus jauh-jauh dan mengeluarkan budget transfortasi, apalagi kalau ke kantor kependuduan dan ke puskesmas di hari minggu semua nya tutup dengan begitu masyarakat terbantu. Semoga Oi tetap jaya dan semakin maju", ungkap ketua RW 17 Kelurahan Gunung Puyuh (Yuda Shaleh).***

Sumber: