Semarak HUT RI Ke_78, Ormas PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri Menggelar Santunan Yatim

Semarak HUT RI Ke_78, Ormas PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri Menggelar Santunan Yatim

PPBNI DPAC Kemiri, Santunan yatim dimomentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun --

Pada kesempatan giat sosial ini, turut hadir Ketua  juga Ketua DPC PPBNI Kabupaten Tangerang yakni Ary Marnan beserta anggotanya. Dalam acara menyampaikan apresiasinya kepada Yaman kalahideung dan segenap panitia santunan yatim tersebut. 

"Kami beserta jajaran pengurus pusat tingkat kabupaten, tentunya sangat menyambut baik atas Kegiatan ini, sebagai bentuk ekspresi dari nilai-nilai luhur kemanusiaan dan solidaritas serta perjuangan. Dimomentum hari lahirnya bangsa Indonesia, mengenang para pejuang-pejuang kemerdekaan. Saat ini, tepatnya tanggal 17 agustus 2023. Kita sambut dan isi hari kemerdekaan dengan sesuatu yang bermanfaat. seperti kegiatan santunan yatim yang digelar di PPBNI DPAC Kemiri ini, saya sangat apresiasi dan bangga." ujarnya.

BACA JUGA:Kapolres Serang Mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78

Usai kegiatan, Yaman kalahideung beserta anggotanya dan para tamu undangan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia. Pada prosesi acara santunan yatim yang digelar di halaman kantor Ormas PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri itu berjalan dengan khidmat dan sukses.

Sumber: